BeritaMajelis LembagaPWM Jateng
Trending

Muhammadiyah Jateng Expo (MJE) 2023: Wadah Kreativitas dan Bisnis Unggulan

PWMJATENG.COM, Semarang – Muhammadiyah Jateng Expo (MJE) 2023, sebuah acara bergengsi yang diselenggarakan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, akan hadir pada tanggal 17-19 November 2023. Acara ini akan berlangsung di Universitas Muhammadiyah Gombong (UNIMUGO) dan bertempat di Sport Center UNIMUGO.

MJE 2023 menjadi wadah yang sempurna bagi para pelaku usaha, penggiat bisnis, dan para kreatif muda untuk memamerkan produk dan inovasi terbaru mereka. Tahun ini, panitia telah menyiapkan 113 stand yang terbagi menjadi tiga kategori, yaitu 27 stand grade A, 16 stand grade B, dan 70 stand grade C. Hal ini memberikan peluang bagi berbagai jenis bisnis untuk ikut serta dalam acara ini.

Harga stand bervariasi, dengan rentang harga dari Rp. 1.500.000 hingga Rp. 2.500.000. Harga stand yang terjangkau ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi berbagai kalangan, termasuk pelaku usaha kecil dan menengah, untuk ikut serta dalam MJE 2023.

Baca juga, UMP dan PDM Banyumas Sepakat Tingkatkan Fasilitas Kesehatan Bersama

MJE 2023 tidak hanya menjadi ajang bisnis dan kreativitas, tetapi juga kesempatan untuk memperluas jaringan dan membangun kemitraan. Para peserta bisa menjalin hubungan bisnis, menjajaki kerja sama, dan membangun jejaring yang berpotensi menguntungkan. Ini adalah momen penting dalam memperluas peluang bisnis dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan stand dan cara berpartisipasi dalam MJE 2023, Anda dapat menghubungi panitia penyelenggara. Melinda (0853 2799 3869), Agus (0895 3630 97812), atau Zainudin (0857 1357 5772) siap membantu Anda.

MJE 2023 adalah acara yang sangat dinantikan dan menawarkan peluang tak ternilai bagi pelaku usaha dan kreatif muda untuk menampilkan inovasi mereka. Selain itu, acara ini juga merupakan wadah untuk berbagi pengetahuan dan berjejaring. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dalam salah satu acara bisnis dan kreativitas terbesar di Jawa Tengah. Segera hubungi panitia penyelenggara dan pesan stand Anda sekarang!

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.