AUMBerita

Tampil Maksimal! Siswa SD Muhammadiyah Jepara Bikin Terpukau di Musyda PDPM dan PDNA! Apa Rahasianya?

PWMJATENG.COM, Jepara – Sebuah penampilan luar biasa dari siswa-siswi SD Muhammadiyah Jepara mengguncang Gedung Ali Purnomo Balai Besar Perikanan Budidaya Air Payau (BBPBAP) Jalan Cik Lanang Bulu Jepara pada Ahad, 26 November 2023. Mereka membawa warna baru dalam acara Musyawarah Daerah (Musyda) bersama Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Jepara.

Dalam acara yang dihadiri oleh banyak tamu undangan dan peserta sebanyak 300 orang, tim tari Tor-tor dari SD Muhammadiyah Jepara berhasil memukau seluruh penonton. Hasil karya P5 SD Muhammadiyah Jepara menarik perhatian ratusan mata yang hadir, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Siti Zuhriyah, guru kelas 5 dan pembina tim tari, merasa bangga dengan penampilan Amalia Noor, Zahra Cantika Khumaira, Abdu El Rohman Alief Ferdous, Muhammad Aufar Al Bachir, Nafa Adelia Putri, Hanif Nazmi Purnama, dan Arsyifa Salsabila Dyanti. “Mereka menampilkan persembahan yang sangat menghibur. Terima kasih untuk Bapak Zuli yang berkenan mendokumentasikan pentas ini. Bapak Zuli dan Bunda sedang mendampingi Bintang Radithya yang bertugas Tilawah Al-Qur’an. Bintang adalah siswa lulusan SD Muhammadiyah Jepara tahun 2022/2023, sekarang duduk di kelas VII SMP,” ungkap Dian Novitasari, Kepala SD Muhammadiyah Jepara.

Baca juga, Muhammadiyah dan Dialog Terbuka: Ujian Kualitas ‘Isi Kepala’ Capres-Cawapres Indonesia

Dian Novitasari menambahkan, “Penampilan ini merupakan hasil karya P5 SD Muhammadiyah Jepara yang telah berpartisipasi dalam berbagai acara, seperti Gelar Karya P5 SD Muhammadiyah Jepara, Musyawarah Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Jepara, dan yang terbaru, Musyawarah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Jepara dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Jepara di Gedung Alief Purnomo BBPBAP Jepara.”

Penampilan mencolok ini menunjukkan bahwa siswa SD Muhammadiyah Jepara tidak hanya berprestasi dalam hal akademis tetapi juga memiliki bakat dan keterampilan seni yang luar biasa. Penyelenggaraan acara ini memberikan pengalaman berharga bagi para siswa dan menjadi kebanggaan bagi sekolah dan komunitas Muhammadiyah Jepara. Siswa-siswi tersebut berhasil menciptakan momen magis yang tidak akan terlupakan dalam sejarah Musyda PDPM dan PDNA di Jepara.

Kontributor : Dian Novitasari
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE