Kabar Daerah

Sukses Digelar, Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Raih Hasil yang Gemilang

PWMJATENG.COM, Surakarta Liga Hizbul Wathan (HW) SMP Muhammadiyah 1 Surakarta telah usai dan peroleh hasil yang gemilang (17/6). Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta sendiri dilaksanakan di Lapangan Kadipolo, Lapangan klub legendaris era Galatama Arseto Solo.

Pada gelaran Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta juara 1 berhasil direbut oleh SSB (Sekolah Sepak Bola) R 2 Solo, juara 2 SSB Persema Sukoharjo, dan juara 3 bersama SSB ZM Karanganyar dan SSB Harimau Sukoharjo. Liga HW SMP 1 Surakarta ditutup pada Jumat 17 Juni 2022 M/17 Dzulqaidah 1443 H.

Sabtu, 18 Juni 2022 M/18 Dzulqaidah 1443 H, Ketua panitia pelaksana (Panpel) Liga Hizbul Wathan (HW) SMP Muhammadiyah 1 Surakarta, Masudin mengatakan, “Kami selaku panitia pelaksana pertandingan mengucapkan syukur alhamdulillah telah selesai melaksanakan liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta ini yang berjalan lancar dan sukses.”

“Kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus pelatih dan orangtua SSB yang sudah ikut dalam acara Liga Pelajar HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta. Tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman- teman SMP Muhammadiyah 1 Simpon dan perangkat pertandingan Askot PSSI Solo yang telah membantu jalannya liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta,” ucap Masudin kepada awak media.

SMP Muhammadiyah 1 Surakarta

Masudin juga berharap semoga ke depan liga ini bisa berjalan lebih baik lagi dan bisa diadakan rutin tiap tahun.

Baca juga, Sepekan Lakukan Audit, Lazismu se Jateng Selenggarakan Exit Meeting Audit Pengelolaan Keuangan bersama KAP AHR

“Selamat kepada SSB R2 Solo yang menjadi juara di Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta tahun 2022. Sampai jumpa musim depan,” imbuh Masudin.

Masudin juga berharap dari gelaran Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta semakin menambah minat dan bakat anak yang bisa ditampung di kelas olahraga SMP Muhammadiyah 1 Surakarta.

“Dari gelaran Liga HW SMP Muhammadiyah 1 Surakarta ini kami harap mampu menambah gairah pembinaan di Kota Surakarta pada khususnya dan Solo raya pada umumnya. Apalagi sebentar lagi rencana akan diputar Liga Hizbul Wathan (HW) Solo Raya. Insyaallah akan menambah greget dan gairah sepak bola di Solo dan insyaallah juga akan ada Liga Hizbul Wathan (HW) se Jawa tengah; mohon doanya ya agar terwujud sukses dan lancar,” pungkas Masudin.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE