SMP Muhamadiyah 11 Sragen adakan Festival Pelajar Kedawung (Fespaku) 2021

PWMJATENG.COM, SRAGEN – Sebanyak 20 siswa sekolah dasar/madrasah ibtidaiah (SD/MI) melaksanakan kompetisi MIPA Festival Pelajar Kedawung (Fespaku) Tahun 2021 yang digelar SMP Muhammadiyah 11 (MuhLas) Sragen, Minggu (25/4/2021).

Ke-20 siswa ini merupakan siswa dari sekolah sekitar dan sebagian dari seluruh siswa peserta Fespaku yang digelar secara daring. Kegiatan itu dikemas dalam istilah perlombaan siswa berskala besar (PSBB). Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-39 SMP MuhLas.

“Ada lima kategori perlombaan, lomba membaca puisi, khitobah/da’i cilik, Tartil Al-Qur’an, macapat dan kompetisi MIPA. Semua lomba digelar dengan protokol kesehatan secara ketat dan secara online.” papar Kepala SMP MuhLas Sragen, Natsir, saat ditemui di lokasi oleh Kontributor JurnalisMu Sragen

BACA JUGA  MTs Muhammadiyah Purbalingga Jalin Keakraban Melalui Family Gathering

“Peserta kompetisi MIPA, memang diminta hadir agar sekalian sebagai saksi pembacaan pemenang Fespaku 2021. Ini juga sebagai wahana pengenalan SMP MuhLas, bahwa sekolah kami memiliki fasilitas yang memadai.”

“Semua peserta datang dengan mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan. Di dalam ruangan lomba, mereka menjaga jarak satu dengan lain demi mencegah penularan Covid-19.” tambah Natsir.

Kontributor Kusomo. Editor Ahmad Basyiruddin

Total
23
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts