Kabar Daerah

Siap Sukseskan Muktamar Muhammadiyah ke 48, PDPM Kota Semarang Kumpulkan Admin Medsos Muhammadiyah se Kota Semarang

PWMJATENG.COM, SemarangĀ ā€“ Gathering Admin Media Muhammadiyah se-Kota Semarang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Semarang di SMK Muhammadiyah 1 Kota Semarang, pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022.

Kegiatan ini merupakan bagian dari menyambut Semaraknya Gebyar Muktamar Muhammadiyah di Kota Semarang. Kegiatan dibuka oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah, Suharno,S.Pd diisi Prolog oleh Ketua FKSB Kota Semarang H. AM Juma’i, SE MM, dengan Narasumber Dr. Teguh Hadi Prayitno, SS, M.Hum, disampaikan olehnya bahwa Peran Admin Medsos ini sangat krusial dalam menyongsong pemberitaan dan syiar Muhammadiyah di Kota Semarang dan para admin harus memiliki ketrampilan dasar yang dilandasi dengan pengetahuan tentang Komunikasi Publik dan Pers. Sehingga peran admin media sosial juga makin balancing dan berlandaskan dengan kaidah yang sesuai (berimbang, fakta, objektif) serta memberitakan Muhammadiyah dengan gembira untuk kemslahatan masyarakat di Kota Semarang.

Baca juga, Jejak Awal Muhammadiyah di Surakarta; Refleksi Jelang Muktamar 48

Kegiatan gathering diikuti oleh peserta dari AUM di Kota Semarang, diantaranya Klinik Pratama Muhammadiyah, Panti Asuhan Muhammadiyah, Admin Sekolah Muhammadiyah, Ortom-ortom dan Admin Masjid Muhammadiyah. Peserta sangat antusias mengikuti Gathering Admin Medsos dalam rangka ikut menyemarakkan Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

pdpm kota semarang

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.