BeritaPWM Jateng

Rakerwil MPKS PWM Jateng: Transformasi dan Akselerasi AUMSos yang Profesional, Inklusif, dan Mandiri

PWMJATENG.COM, Semarang – Menyusul beberapa Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) di lingkungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah yang telah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) akan menyelenggarakan Rakerwil akhir pekan ini.

Rakerwil MPKS PWM Jawa Tengah sendiri akan diikuti Anggota MPKS PWM Jawa Tengah dan Pimpinan MPKS se-Jawa Tengah. Dilaksanakan selama 3 hari pada Jumat-Ahad, 13-15 Oktober 2023, Rakerwil MPKS PWM Jawa Tengah bertempat di Hotel Nindya Horison Semarang.

Baca juga, Gerakan Kebangsaan Watugong (Gerbang Watugong) FKUB Provinsi Jawa Tengah Bersilaturahim dengan Ketua PWM Jawa Tengah

Rencananya, Rakerwil ini akan dihadiri Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed., Ketua MPKS PP Muhammadiyah Dr. Mariman Darto, Ketua PWM Jawa Tengah Dr. KH. Tafsir, M.Ag., Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Ahmad Lutfi, dan Biro Kesra Pemprov Jawa Tengah.

Terdapat beberapa agenda yang akan diikuti oleh ratusan peserta Rakerwil MPKS PWM Jawa Tengah, di antaranya: Seminar, FGD, dan Sidang Komisi.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.