BeritaKabar Daerah

Rahasia Sukses LazisMu Kebumen Tembus 12 M, Ini Strateginya!

PWMJATENG.COM, Kebumen – Balai Hikmah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kutowinangun Kebumen menjadi saksi terselenggaranya Rapat Kerja Daerah LazisMu Kebumen, Rabu-Kamias (10-11/1). Kegiatan ini berbeda dengan sebelumnya karena kali ini berbarengan dengan Baitul Arqam yang dihadiri oleh PDM, PDA, Majelis Lembaga, BAZNAS, PCM, dan Ortom se Kabupaten Kebumen dengan mengusung tema “Sinergi Majelis/Lembaga dan Ortom Muhammadiyah Kebumen Untuk Penguatan Inovasi Sosial.”

Kepala Badan Pengurus LazisMu Jawa Tengah, Dwi Swasana Ramadhann, S.E., M.SI., A.k, serta Ikhwanusoffa Manager Area LazisMu Jawa Tengah, turut hadir dalam acara ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kebumen, H. Puji Handoko, S.Pd, Fakhrudin Mubarok, dan Muslim Fikri, S.E, M.SI, yang juga merupakan Badan Pengurus LazisMu Kebumen juga turut hadir dalam acara ini.

Baca juga, Rahasia Kesehatan Generasi Emas! Murid SD Muhammadiyah PK Kottabarat ‘Isi Piringku’ Bikin Heboh

Sulis Rohmanto, S.HI, selaku manager LazisMu Kebumen, menyampaikan hasil audit LazisMu yang memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengengecualian (WTP) untuk tahun 2023. Capaian LazisMu Kebumen mencapai 12 M, melebihi target awal sebesar 10 M. Sulis rohmanto berterima kasih kepada Kantor Layanan yang berkontribusi, dan untuk tahun 2024 LazisMu Kebumen menargetkan penghimpunan 15 M dengan harapan lebih cepat menuju SGDs.

Dalam penyampaian harapannya, Muslim Fikri menginginkan RAKERDA ini menjadi momentum soliditas dan kreativitas Amil dalam upaya penguatan sinergi dan inovasi sosial. Semua capaian dan keberhasilan tahun sebelumnya menjadi dorongan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam mendukung masyarakat dan memperkuat sinergi di LazisMu Kebumen.

Manfaatkan keberhasilan LazisMu Kebumen sebagai inspirasi bagi lembaga sejenis di Indonesia untuk terus berinovasi dan meningkatkan sinergi dengan komponen masyarakat.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE