Qoryah Toyyibah Dan Gmps Menjadi Program Unggulan Aisyiyah Dalam Rakerda Pdm Jepara

Qoryah Toyyibah Dan Gmps Menjadi Program Unggulan Aisyiyah Dalam Rakerda Pdm Jepara
Qoryah Toyyibah Dan Gmps Menjadi Program Unggulan Aisyiyah Dalam Rakerda Pdm Jepara

PWMJATENG.COM, JEPARA – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jepara mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertempat di aula SMK Muhammadiyah 3 Mayong Jepara yang biasa dikenal dengan nama SMK Mutiara pada hari ahad 20/2/2021 bertepatan tanggal 9 Rajab 1442 H.

Hadir pada acara rakerda, ketua PDM beserta segenap jajarannya, Perwakilan dari PDA , PDNA, Pemuda, MDMC, IPM, MPI, Lazismu.

Turut menghadiri dari PDA, wakil ketua Deny Ana I’tikafia, Sekretaris Henny Fransiska, Ketua MKS Sri Mulyani.

Dalam menyampaikan programnya, disampaikan oleh wakil ketua PDA, “Program kerja unggulan aisyiyah periode jelang muktamar ini ada dua, yaitu Qorryah Toyyibah dan Gerakan Muhammadiyah Peduli Sampah (GMPS),” terangnya.

Untuk pelaksanaan dilapangan nantinya,” Kegiatan tidak hanya dilaksanakan oleh bapak muhammadiyah dan ibu aisyiyah, namun diharapkan sinergitas dan partisipasi aktigf dari para Angkatan Muda Muhammadiyah, MDMC, ,MPI, Lazismu,”jelasnya.

BACA JUGA  Dosen UMP galang dana untuk Bumi Mamuju

Di era pandemi yang belum berakhir ini, “PDA sangat apresiatif dengan Majelis Pustaka dan Informasi (MPI), perlu adanya dukungan dari semua ortom, masih kurang personil yang menulis sebagai kontributor, dalam waktu dekat segera diadakan webinar pelatihan jurnalistik, oleh MPI Jepara,” harapnya.

Acara ditutup dengan clossing statemen oleh ketua PDM KH Fahrurrozi, “Setelah rakerda diharapkan di tingkat cabang agar segera menindaklanjuti sebagai perencanaan program kerja, periode jelang muktamar,”pungkasnya.

Kontributor : Deny Ana I’tikafia.

Total
24
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts