PRA Borobudur Tiga Juara Satu Lomba Administrasi Ranting Tingkat Kabupaten Magelang

PRA borobudur
Jajaran Pimpinan PRA Borobudur Tiga berfoto bersama PDA Kabupaten Magelang

PWMJATENG.COM, Tempuran- Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Borobudur Tiga terpilih menjadi juara satu dalam lomba Administrasi Ranting tingkat kabupaten tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang.

Pengumuman dan penyerahan trofi Kkejuaraan ini di laksanakan pada Acara Musypimda I bertempat di Aula Kuliah Subuh SMP Muhammadiyah Tempuran Kabupaten Magelang.

Trofi diberikan langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang Dra Hj. Nidaul Hasana kepada ibu Hj. Uswatun Hasanah, S.Pd selaku Wakil Ketua PRA Borobudur Tiga dan didampingi jajaran pimpinan ranting yang lainnya .

juara 1 pra borobudur
PRA Borobudur Tiga saat menerima trofi juara dari Ketua PDA Kabupaten Magelang

Saat ditemui di Tempuran Sekretaris PDA Kabupaten Magelang Genduk Ermawati, S.Pd mengatakan ” Lomba Administrasi ini di ikuti oleh 13 Ranting dari 13 cabang dan 7 Cabang masih dalam pembinaan PDA Kabupaten Magelang,” ucapnya.

BACA JUGA  32 Kader BSA Ikuti Refreshment Kader Program Mampu Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Magelang

Genduk Ermawati menyampaikan bahwa PRA Borobudur tiga terpilih menjadi juara pertama dikarenakan dari tiga belas peserta, PRA Borobudur tiga Ranting yang paling lengkap BPPnya dibandingkan dengan PRA yang lainnya.

Wakil Ketua PRA Borobudur tiga Hj Uswatun Hasanah tidak dapat menyembunyikan rasa senang, haru, dan bangga atas terpilihnya menjadi Juara pertama dalam Lomba Administrasi Ranting Tingkat Kabupaten Magelang dan dapat menyisihkan 13 ranting yang lainya.

” Kami ucapkan terimakasih kepada PCA Borobudur yang telah membimbing dan mensuport kami dalam lomba ini, hasil adalah nomer dua yang paling penting kekompakan dari para pengurus dan anggota ranting Borobudur tiga,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai apa saja persiapan yang dilakukan oleh PRA Borobudur Tiga dalam mengikuti lomba ini Uswatun Hasanah menyampaikan bahwa Pengurus Ranting Borobudur Tiga selalu mengerjakan administrasi dengan tertib, mulai dari pimpinan sampai majelis. Sehingga dalam menghadapi lomba ini kita sudah mempersiapkan dengan baik karena sudah dilakukan tertib administrasi setiap harinya.

BACA JUGA  PDA Se Eks Karesidenan Kedu Gelar TOT Madrasah Perempuan Berkemajuan

Ketua PCA Borobudur Muzdalifah mengatakan ” PCA selalu bersinergi dengan PRA, Tujuh Program ‘Aisyiyah 95 persen sudah terlaksana di PRA Borobudur Tiga,” katanya.

Tiga Besar Lomba Administrasi Ranting Tingkat Kabupaten adalah Juara pertama PRA Borobudur 3 dengan nilai 789,  Juara 2 diraih oleh PRA Gunungpring dengan nilai 507, dan Juara 3 diraih oleh PRA Salam dengan nilai 492. (noer)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts