PDA Kabupaten Magelang Selenggarakan Musypimda I

0
428
musypimda pda kab
Pembukaan Musypimda II Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Magelang

PWMJATENG.COM, Tempuran – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang pada hari Ahad (14/10/2018) menyelenggaran Musyawarah Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah I (MUSYPIMDA I) dengan Tema Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Masyarakat Kabupaten Magelang.

Musypimda I ini dilaksanakan di Aula Kuliah Subuh SMP Muhammadiyah Tempuran. Peserta Musypimda I di ikuti oleh 9 orang jajaran pleno PDA, 3 orang perwakilan BPP serta Lembaga, 5 orang Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah se Kabupaten Magelang dengan jumlah peserta 136 orang. Tampak hadir juga dari Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Jawa Tengah Hj. Sri Gunarsih, S.H, MH.

Saat ditemui di Tempuran Hj. Dra Nida Ul Hasanah selaku Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah periode 2015-2020 menyampaikan ” Tujuan dari Musypimda I ini yang pertama melaksanakan hasil keputusan  Muspimwil ‘Aisyiyah Jawa Tengah di Semarang pada bulan juli. Yang kedua sebagai ajang konsolidasi organisasi di lingkup ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang,” tuturnya.

Selain itu lanjut Nida Ul Hasanah mengatakan bahwa pada Musypimda I ini juga dilaksanakan penyusunan tahap kerja  PDA Kabupaten Magelang selanjutnya, dan membahas dinamika organisasi PDA Kabupaten Magelang tambahnya.

sidang komisi A
Peserta Musypimda II sedang melaksanakan sidang komisi

” Diharapkan nantinya program kerja PDA Kabupaten Magelang bisa terlaksana sesuai hasil musypimda bersama ini. Semoga setelah ini tindak lanjutnya setiap cabang dapat melaksanakan Musypimcab,” pungkasnya.

Dalam sambutannya Nida Ul Hasanah juga berpesan kepada kader-kader ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang terkait maraknya organisasi keagamaan yang hadir belakangan ini untuk tidak tidak mudah gumunan dengan hal-hal yang baru yang sebetulnya di ‘Aisyiyah hal tersebut sudah ada dan sudah jelas hukumnya. (noer)