BeritaOrtom

PK IMM Ahmad Dahlan Gandeng Dekanat FTIK Unimus, Bergegas Rencanakan Transformasi

PWMJATENG.COM, Semarang – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ahmad Dahlan menggelar audiensi dengan jajaran Dekanat Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) di ruang Rapat Fakultas lantai 7 Gedung Kuliah Bersama 2 zona A Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) pada Senin (8/1). Pertemuan ini dihadiri oleh Pimpinan Komisariat IMM Ahmad Dahlan serta jajaran Dekanat FTIK, menciptakan momen kolaboratif yang diharapkan dapat membawa dampak positif.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dekan FTIK, Dr. Ir. RM. Bagus Irawan W. S.T, M.Si, IPM. didampingi Wakil Dekan Luqman Assaffat, ST., MT., dan Ketua Umum PK IMM Ahmad Dahlan Taufikur Rohman.

Dr. Ir. RM. Bagus Irawan W. S.T, M.Si, IPM, menyambut kehadiran PK IMM Ahmad Dahlan dengan senang dan bangga. “Kader IMM bagus apabila kader IMM sekarang mengisi bangku-bangku yang ada di BEM FTIK dan juga di Himpunan Mahasiswa Jurusan,” ungkap Bagus, menunjukkan dukungannya terhadap peran IMM di lingkungan kampus.

Ketua Umum PK IMM Ahmad Dahlan, Taufikur Rohman, menyampaikan maksud dan tujuan audiensi, di antaranya silahturahmi, menyampaikan undangan pelantikan PK IMM Ahmad Dahlan, dan rencana Rapat Kerja untuk membahas program kerja satu periode mendatang. Fokus utama PK IMM Ahmad Dahlan periode ini ialah Transformasi Gerakan Kepemimpinan, Transformasi Gerakan Dakwah, dan Transformasi Gerakan Digital.

Baca juga, Umat Islam Harus Menjadi Agen Perubahan yang Progresif

Taufikur Rohman menegaskan, “Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus menjadi rumah bagi seluruh mahasiswa bukan hanya kader IMM saja, akan tetapi semua mahasiswa harus merasakan dakwah IMM, apa yang dibutuhkan mahasiswa harus ada di IMM untuk pengembangan potensi mahasiswa.” Dia juga menyatakan kesiapan PK IMM Ahmad Dahlan untuk berkolaborasi dengan Dekanat dan mendukung setiap kegiatan.

Adapun Dekanat merespons positif rencana yang telah disampaikan PK IMM Ahmad Dahlan. Selain itu Dekanat juga siap membantu program kerja IMM asalkan jelas dan terinci, serta berkomitmen untuk melibatkan PK IMM Ahmad Dahlan dalam kegiatan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Semarang. “Kami memberikan dukungan penuh terhadap IMM, dan kami akan berusaha mendukung setiap inisiatif yang positif dari kalian,” tegas Bapak Bagus. Pernyataannya mencerminkan rencana kerja sama antara PK IMM Ahmad Dahlan dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Unimus.

Dengan adanya audiensi ini, harapannya kerjasama antara PK IMM Ahmad Dahlan dan dekanat FTIK dapat terus berkembang, menciptakan sinergi yang positif dalam mendorong peran mahasiswa dalam kegiatan kampus dan pengembangan diri. Kolaborasi yang baik antara IMM dan FTIK diharapkan dapat menciptakan lingkungan kampus yang lebih dinamis dan progresif.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE