Persembahan Siswa di Hari Guru Nasional

0
56

PWMJATENG.COM, Boyolali – Rabu, 25 November 2020. Siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono dalam rangka hari guru ke 75 mempersembahkan Lounching Buku Senandung Di sekolahku. Subuah buku karya kumpulan literasi siswa setebal 130 halaman, Di persembahkan buat sekoah selepas upacara Hari guru.

Naufal Mumtaz Rais siswa Klas VIA perwakilan penulis yang mengikuti jalannya upacara menuturkan. Bahwa ” sangat senang tulisanya bersama teman-teman bisa jadi sebuah buku. menulis bisa mengekspresikan ide dan emosi ‘tambahnya.

Dalam amanat sambutanya Pujiono Selaku Kepala sekolah menuturkan ‘ Bersyukur kami mengabdi jadi guru, meski upacara dilaksanakan secara virtual live Facebook karena dibm tengah Wabah pandemi Corona. Semoga Situasi ini bisa kita ambil hikmahnya, kita jadi semakin kuat mental, dekat dengan Allah SWT dengan ibadah lebih giat ‘ Imbuhnya.

Selepas ucara hari guru dilanjutkan acara berbagi Jagong godok bagi pengguna jalan dan warga sekitar. sebanyak 75 Kg jagung rebus terdistribusikan. dengan harapan semangat berbagi, 75 kg diambil 75 Tahun Hari Guru.

acara diikuti 27 Guru dan karyawan SD Muhammadiyah PK Banyudono. ditutup dengan Doa oleh Ustadzah Putri.
[18:10, 11/25/2020] +62 823-2969-4717: Penghargaan Diberikan kepada:
1. Kurniawan Is Raharjo, SPd ( Delapan Tahun Mengabdi)
2. Muh.Zumaro, SPd.I ( Delapan Tahun Mengabdi)
3. Bambang Wartono ( karyawan Paling Sepuh/tua)