Ortom

PC IPM Kembang Tebarkan Nilai-nilai Kemanusiaan dalam Ikatan

PWMJATENG.COM, Jepara – 17 April 2022 M bertepatan dengan 16 Ramadan 1443 H, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Kembang mengadakan bagi-bagi takjil gratis di depan Kantor Kecamatan Kembang.

Dalam acara tersebut PC IPM Kembang menggandeng IRMAS Desa Sumanding Kembang. Harapan dari kegiatan ini yaitu menumbuhkan jiwa humanitas atau sosial dalam membantu saudara-saudara kita yang menunaikan ibadah puasa.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 16.30, dalam waktu setengah jam semua bingkisan sudah ludes terbagikan.

Target yang diberi bingkisan para pengendara yang lewat depan kantor Kecamatan Kembang serta para pedagang di sekitar kantor kecamatan.

Satrio Shakti selaku ketua umum PC IPM Kembang menuturkan, ” kegiatan ini selain membantu saudara kita yang menunaikan ibadah puasa juga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama anggota, yang mana kedepan IPM Kembang lebih solid dan Istiqomah”.

Kontributor : Agus Jayanto
Editor : Redaksi

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE