Musawerna Sekolahnya Para Juara

PWMJATENG.COM, Adiwerna-Alhamdulillah untuk ke sekian kalinya Team Hadroh Musawerna jaya SMP Muhammadiyah 1 Adiwerna Menjuara Lomba Hadroh Tingkat Kabupaten Tegal. Kali ini Team Hadroh Musawerna Jaya Berhasil menjadi menjadi Juara III Pada Lomba MAPSI tingkat SLTP Kabupaten Tegal.

” Ini berkat perjuangan antara siswa dan guru pendamping yang terus berlatih bersama -sama dengan kompak,” kata Pak Fikri Yazid Selaku Humas Musawerna.

” Meskipun kali ini tidak Juara 1 yaitu Juara 3, tapi saya tetap bangga dan senang dapat membawa nama harum Musawerna, apalagi kalau melihat Proses panjang perjuangan yang tidak mudah, ini sungguh luar biasa, terima kasih ya Allah,” kata mas Ijlal Mumtaz selaku pemain Orjent tema hadroh Musawerna jaya dengan bangga.

BACA JUGA  Launching Majalah Cerah Awali Pembukaan National Symposium

“Juara adalah bonus, yang paling penting adalah menumbuhkah rasa kebersamaan, kerja keras dan pantang menyerah bagi anak -anak Musawerna, ” kata Ustad Burhan selaku Bagian Kesiswaan Musawerna.

Lomba Mapsi Kabupaten Tegal tahun 2018 di laksanakan di SMP Negeri 3 Slawi pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2018. Di ikuti oleh hampir seluruh SMP Negerei dan swasta se Kabupaten Tegal. Adapun kejuaraan yang di pertandingkan antara lain, lomba kaligrafi, Pidato, Tartil, Hadroh dan lain lain.

” Dengan Iman hidup menjadi terarah dan dengan Seni Hidup terasa Indah “.
Pada kesempatan yang berbeda kepala sekolah SMP Muhammadiyah 1 Adiwerna atau Musawerna mengatakan bahwa ” Sekolah harus terus menumbuhkan daya kreatifitas para siswa -siswinya agar kelak di kemudian hari mereka akan menjadi generasi penerus yang siap bersaing di era global yang penuh dengan tantangan, selamat anak -anakku Musawerna Jaya, jangan cepat puas terus bekerja keras utnuk meraih cita -cita setinggi -tingginya.” (Hen)

BACA JUGA  Siswa SMP Muhammadiyah PK Ikuti Doa Bersama Online dan Galang Dana Peduli Merapi
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts