Moment Unik, Satu Keluarga Diwisuda Bersama di Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Moment Unik, Satu Keluarga Diwisuda Bersama di Universitas Muhammadiyah Purwokerto
Moment Unik, Satu Keluarga Diwisuda Bersama di Universitas Muhammadiyah Purwokerto

PWMJATENG.COM, BANYUMAS – Ada moment unik dalam prosesi Wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya ke 66 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Banyumas, Jawa Tengah.

Pasalnya, satu keluarga di wisuda dalam satu waktu. Satu keluarga itu terdiri dari Ayah, Ibu, dan seorang Anak. Pasang Suami istri Muhammad Daswalidin – Heni Mei Deviyani dan putri sulungnya Aniestria Ahshaina Aghnat merasa senang dapat diwisuda bersama sama di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

“Alhamdulillah hari ini (6/3/2021) bisa melaksanakan prosesi wisuda, baik pascasarjana maupun sarjana, berjalan dengan baik dan lancar, dengan mematuhi protokol kesehatan secara sempurna” kata Muhammad Daswalidin didampingi istri dan putri sulungnya.

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menggelar wisuda secara hibrida, kombinasi luring dan daring pada Sabtu 06 Maret 2021 pagi hari. Prosesi wisuda dilaksanakan di lapangan Mas Mansoer, Kampus I UMP secara terbuka.

BACA JUGA  Muhammadiyah Lahir untuk Memberi Pencerahan

“Kami merasa bersyukur pada Allah SWT dan berbahagia (karena) pada kesempatan hari ini, kami satu keluarga dapat mencapai target pendidikan,” tambahnya.

Sang Bapak telah lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.7 dari Program Studi Magister Manajemen. Sedangkan sang istri, lulus Predikat “cumlaude” dengan IPK 3,9 dari Prodi Magister Pendidikan Dasar. Dan putri sulugnya lulus Sarjana Farmasi dengan IPK 3.17.

Total
56
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts