MCCC Jateng Distribusikan 1.288 karton Handsanitaizer

Ilustrasi – bantu korban terkena bencana

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) distribusikan 1.288 karton  hand sanitaizer ke 35 daerah se-Jawa Tengah. (1/1)

Bantuan ini merupakan bantuan yang diterima oleh Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Pusat dari Kedutaan Republik Singapura. Handsanitaizer yang berjumlah 1.288 karton yang dibawa menggunakan dua kontainer ini tiba pada 1 Januari 2021 dan langsung didistribusikan ke seluruh daerah serta Amal usaha muhammadiyah se-jawa tengah.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Divisi logistik Chairil Anam menyerahkan bantuan handsanitizer kepada salah satu MCCC Daerah

Divisi Logistic Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Muhammadiyah Jawa Tengah, Chairil Anam mengatakan, bantuan tidak hanya didistribusikan kepada warga muhammadiyah tetapi juga kepada lembaga dan komunitas lain yang membutuhkan,

“Sebagian dibagikan kepada antara lain kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah,kantor lazismu, dan komunitas relawan se jawa tengah. Juga ada yg diberikan kepada gudang satuan tugas covid 19 pemerintah provinsi jawa tengah yangg ada di wisma perdamaian. Ini sebuah bentuk kerjasama dan sinergi antar semua lembaga tidak hanya Muhammadiyah tetapi juga pemprov jateng dan lembaga2 relawan lainnya.

BACA JUGA  Lagu ‘Pejuang Pena’ Getarkan Pembukaan Konpiwil IPM Jateng di SMK Muhammadiyah 3 Weleri

MCCC Jateng Distribusikan 1.288 karton Handsanitizer

Selain itu Muhammadiyah Covid-19 Command Center Jawa Tengah juga secara khusus menyiapkan bantuan guna antisipasi pengungsian erupsi merapi.

“Bantuan juga secara khusus diberikan kepada pos koordinasi Muhammadiyah daerah di kawasan merapi (magelang klaten dan boyolali) sebagai persiapan erupsi merapi,” tandas Anam.

Total
1
Shares
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts