Lazismu Kab Blora Adakan Rapat Kerja Daerah

Lazismu Kab Blora Adakan Rapat Kerja Daerah
Lazismu Kab Blora Adakan Rapat Kerja Daerah

PWMJATENG.COM, BLORA – Lazismu (Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah ) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Blora mengadakan Rapat Kerja Daerah (30/1). Kegiatan ini diadakan di Resto DJoglo Blora dengan menerapkan protokol covid.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ini membahas tentang sinergisitas dan koordinasi Lazismu tingkat cabang Kantor Layanan (KL). Hadir pula dalam kegiatan ini Ikhwanu Shofa (Direktur Lazismu Jawa Tengah), Pudji Suharjo (Wakil Ketua PDM Blora) dan seluruh Ketua Lazismu Cabang se Kab Blora.

Ikhwan mengatakan tahun ini Blora sangat mungkin mengalami moment perubahan signifikat. Karena adanya antusiasisme perubahan dari KL dan Lazismu Cabang di Kab Blora. Selain itu diharapkan tahun ini Lazismu Blora bisa terakreditasi akuntan publik untuk meningkatkan system pelaporan.

BACA JUGA  Dr Jebul Suroso : UMP Rumah Perkaderan Calon Pemimpin Bangsa

“Dari wilayah meyakini tahun 2021 moment perubahan signifikan di Lazismu Kab Blora beserta KL nya. Karena antusiasisme untuk berubah dari KL dan Cabang sudah lumayan signifikan, yang penting kita bisa merawat mimpi perubahan itu” Ungkat Ikhwan.

Selain itu jelas ada beberapa evaluasi dan catatan untuk Lazismu Kab. Blora. Diantaranya adalah Sumber Daya Manusia dan System Internal. Perlu adanya fulltimer untuk mengelola Lazismu sehingga agenda dan program bisa berjalan lancar.

“Beberapa variabel perlu diperbaiki pertama SDM yang kedua adalah System. Tapi SDM tentu adalah investasi awal yang perlu di perhatikan,” Imbuh Ikwhan.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts