AUMBerita

Kunjungi Kampus KrisMuha, Wakil Ketua LPCRPM PP Muhammadiyah Kagum Perkembangan UNIMUDA

PWMJATENG.COM, Sorong – Dalam kunjungan ketiganya ke Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, Wakil Ketua Lembaga Pengembangan Cabang, Ranting, dan Pemberdayaan Masjid (LPCRPM) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Safar Nasir, mengungkapkan pandangannya tentang kesuksesan UNIMUDA Sorong dan arah masa depannya.

Safar Nasir mengapresiasi perkembangan pesat UNIMUDA Sorong, yang menurutnya sangat mengagumkan. Dia menyatakan kebahagiaannya atas kerja keras dan keberhasilan UNIMUDA Sorong dalam menghadapi tantangan dunia pendidikan dan persyarikatan.

“Saya merasa sangat bangga dan terkesan dengan perkembangan UNIMUDA Sorong yang sangat pesat. Ini adalah hasil dari kerja keras, cerdas, dan ikhlas dari Pak Rektor dan timnya,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Safar juga memberikan arahan dan motivasi untuk menjaga kebersamaan dan kerukunan di lingkungan UNIMUDA Sorong. Dia menekankan pentingnya kesejahteraan lahir dan batin bagi semua pihak yang terlibat dalam memajukan UNIMUDA Sorong.

Baca juga, Istilah-Istilah di Muhammadiyah Berbahasa Arab dan Inggris

Selain itu, ia juga menyampaikan pentingnya dukungan dan perhatian terhadap cabang dan ranting Muhammadiyah di Sorong, serta peran strategis mereka dalam memajukan persyarikatan di tingkat lokal.

“UNIMUDA Sorong harus terus memperhatikan dan mendukung cabang dan ranting Muhammadiyah. Begitu juga sebaliknya, cabang dan ranting Muhammadiyah harus mendukung UNIMUDA Sorong agar dapat terus berkembang dan unggul,” tegasnya.

Safar juga memberikan masukan terkait pengembangan program studi dan unit-unit usaha yang dapat memberikan dampak positif secara akademik dan ekonomi bagi UNIMUDA Sorong. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan keunggulan UNIMUDA Sorong di tingkat nasional dan internasional.

Kunjungan Safar Nasir juga melibatkan peninjauan terhadap sarana dan prasarana UNIMUDA Sorong serta pertemuan dengan mahasiswa asal Kabupaten Teluk Wondama yang kuliah di UNIMUDA Sorong. Keseluruhan kunjungan ini memberikan wawasan dan motivasi baru bagi UNIMUDA Sorong untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE