KH Aminudin Aziz Dorong Pemuda Muhammadiyah Boyolali Dirikan Amal Usaha

PWMJATENG.COM, BOYOLALI – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boyolali menggelar Pengajian Rutin Ramadhan 1439 H, setiap hari Rabu, di BMT Anafi Teras, Boyolali, 23 Mei 2018. Acara diawali dengan sambutan Syarif Widodo, M.Pd.I. selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boyolali menyampaikan “dalam Pengajian selama Ramadhan ini di gelar rutin setiap hari Rabu sore di isi oleh beberapa Pemateriyang kompeten dalam bidangnya dan tempatnya berpindah pindah.” Kata Syarif

Bendahara PDM Boyolali KH. Aminudin Aziz, ,M.Ag. sebagai pemateri mendorong pemuda Muhammadiyah Boyolali untuk mendirikan amal usaha.

“Muhammadiyah adalah persyarikatan yang terkenal dengan amal usaha yg terbesar didunia, maka saya mendorong agar Pemuda Muhammadiyah juga harus mendirikan dan memiliki amal Usaha”.paparnya.

BACA JUGA  Wisuda Sekaligus Launching Buku

Selanjutnya KH. Aminudin Aziz, ,M.Ag.yang juga ketua KUA Banyudono
tersebut mengatakan Muhammadiyah adalah gerakan Islam amar Makruf Nahi Munkar.

“Muhammadiyah adalah gerakan Islam amar Makruf Nahi Munkar. Maka dalam menjalan amalan baik secara pribadi maupun kolektif atau berjamaah harus bersungguh-sungguh
”. katanya

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh Ratusan Anggota Pemuda Muhammadiyah Boyolali. (Joko Triyanto/majelis Pustaka dan Informasi PDM Boyolali)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts