IPM Pakulaut Gelar Bazar Murah, 100 Paket Sembako Langsung Ludes Terjual

PWMJATENG.COM, MARGASARI – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Desa Pakulaut, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal mengadakan kegiatan bakti masyarakat yaitu bazar murah yang dilaksanakan pada Ahad, (10/9). Dalam kegiatan yang digelar di halaman TK Aisyiyah Pakulaut ini menjual aneka sembako, pakaian, dan barang – barang rumah tangga lainnya dengan harga yang murah.

Menurut Ipmawan Ageng selaku ketua Ipm Pakulaut mengatakan ” Kami mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah membantu mensukseskan acara ini. Dan juga terimakasih kepada para warga pakulaut yang telah antusias menyambut dan datang dalam kegiatan ini”. Ungkapnya.

Dalam kegiatan ini lanjutnya, di sediakan 100 paket sembako yang mana dijual dengan harga murah dan juga ada banyak pakaian dan barang-barang rumah tangga lainnya yang dijual dengan harga terjangkau.

Kegiatan ini juga di hadiri para pimpinan ortom yang lain seperti Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Margasari,Pimpinan Cabang (PC) IPM Margasari, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM), Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA), Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah (PRNA) pakulaut serta tidak lupa pula perwakilan sponsor dari kapling akbar sejahtera yang juga turut hadir.

Dalam sambutannya PRM Pakulaut mengatakan ” Saya senang dan bangga melihat anak-anak IPM mengadakan kegiatan bakti masyarakat seperti ini dan saya mewakili temen-temen IPM minta maaf pada para warga bila banyak kekurangan dalam penyelenggaraan ini”. Tuturnya. (Riza A. Novanto)

BACA JUGA  Bersama Bupati Purbalingga, Ketua PWM Jateng Resmikan Huntara Muhammadiyah
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts