Inspiratif ! TNI dan Pemuda Muhammadiyah Wonotunggal Kab Batang Bagikan Sarapan Gratis

Inspiratif ! TNI dan Pemuda Muhammadiyah Wonotunggal Kab Batang Bagikan Sarapan Gratis
Inspiratif ! TNI dan Pemuda Muhammadiyah Wonotunggal Kab Batang Bagikan Sarapan Gratis

PWMJATENG.COM, KAB BATANG Aksi sosial dengan membagikan sarapan pagi gratis sangat menginspirasi. Salah satunya dilakukan oleh KOKAM, FKPPI, TNI dan Pemuda Muhammadiyah Wonotunggal bertajuk ‘Sinergi Untuk Negeri Tiada Henti’ dengan berbagi sarapan di beberapa titik di kecamatan Wonotunggal. (sabtu, 13/2/2021)

Ketua Rayon FKPPI Wonotunggal, H. Jumadi mengatakan kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu kepada saudara yang membutuhkan dengan berbagi sarapan pagi.

“sarapan pagi menjadi awal yang penting, apalagi pandemi jadi agar imun tetap kuat. Begitulah kiranya latar belakang aksi sosial ini”. jelasnya.

Aksi ini dilakukan di 5 titik yang menjadi fokus utama adalah para pekerja di sekitar Wonotunggal selain itu pondok tanfidz juga menjadi pilihan.

BACA JUGA  MCCC Purworejo Gelar Pelatihan Pemulasaran dan Penguburan Jenazah Covid 19

“kami fokuskan di 5 titik tempat pekerja, di pabrik kayu, pengolahan barang bekas dan juga kami tadi sempatkan ke pondok tahfidz Masjid Dian Al-Jannah Wonotunggal.” Jelas Jumadi

Kolaborasi antara organisasi masyarakat dengan TNI sangat di apresiasi oleh Koramil 08 Wonotunggal.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan KOKAM, FKPPI dan Pemuda Muhammadiyah dalam aksi sosial berbagi sarapan pagi ini.” ujar Sersan Mayor Suko Widodo.

Suko merasa bangga dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut karena kebermanfaatan yang sangat dirasakan.

“sangat bangga dan salut dengan apa yang dilakukan oleh KOKAM, FKPPI, dan pemuda muhammadiyah. Semoga kegiatan ini berlanjut karena kebermanfaatan sangat dirasakan oleh masyarakat, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.” harapnya (fam)

BACA JUGA  Dosen PolMuh Tegal Latih Guru Pembelajaran Daring Yang Efektif
Total
16
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts