BeritaKabar Daerah

Hibur Tamu Tabligh Akbar Pengukuhan PCM dan PCA Bumiayu, Marching Band SD Muhammadiyah Bumiayu Tampil Maksimal

PWMJATENG.COM, Semarang – Sekitar 100 Siswa SD Muhammadiyah Bumiayu ikut meriahkan Pengukuhan PCM-PCA Bumiayu dan Tabligh Akbar di Halaman Pesantren Modern MBS Bumiayu dengan tampilan Marching Band Laskar Pelanginya, Sabtu (2/9/2023).

Grup Marching Band Laskar Pelangi SD Muhammadiyah Bumiayu mengeluarkan beberapa aksi membuat ribuan warga persyarikatan yang menghadiri acara pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah-Aisyiyah Bumiayu dan Tabligh Akbar bersama Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. KH. M.Saad Ibrahim, MA. berdecak kagum dan terkesima.

Kepala SD Muhammadiyah Bumiayu, Diati Kusdiati, S.Ag., S.Pd, menaruh harapan besar dengan dikukuhkannya Pimpinan Cabang Aisyiyah Bumiayu Brebes periode 2022-2027 untuk menjadi mitra kerja dalam memajukan amal usaha Persyarikatan yang telah ada.

Baca juga, Selenggarakan Dialog Ideopolitor, ‘Aisyiyah Jateng Sinergikan Potensi dan Kekuatan

“Alhamdulillah, Marching Band Laskar Pelangi SDM Bumiayu bisa ikut berpartisi dan memeriahkan acara Tabligh Akbar dan pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah-Aisyiyah Bumiayu di MBS Bumiayu, secara tidak langsung kami ikut mempromosikan sekolah kami melalui penampilan Marching Band Laskar Pelangi. Mudah-mudahan banyak simpatisan Muhammadiyah yang tertarik memasukkan putra/i, cucu atau saudaranya ke SDM Bumiayu,” ucap Diati.

Ia juga berterima kasih kepada para siswa yang telah tampil secara maksimal.

“Kami juga berterima kasih banyak kepada siswa/i yang begitu antusias untuk memberikan penampilan yang terbaik, begitu juga buat bapak/ibu guru dan karyawan SDM Bumiayu yang kompak dan solid. Semoga ke depannya SDM Bumiayu tambah maju dan bersinar. Aamiin,” imbuhnya.

Kontributor: Tarqum Aziz
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE