AUMBerita

Heboh! Tim Sepakbola UNIMMA Raih Juara Harapan di Turnamen Milad UMY

PWMJATENG.COM, Magelang –  Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) mengukir prestasi gemilang dengan meraih Juara Harapan pada Turnamen Sepakbola dalam rangka perayaan Milad ke-43 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Pertandingan yang melibatkan Persatuan Sepak Bola Dosen Karyawan (PSDK) UNIMMA berhasil melangkah hingga babak semifinal di Lapangan Sepakbola UMY pada Minggu (25/2).

Menurut Sigit Purnomo, seorang official tim PSDK UNIMMA, persiapan tim dilakukan dengan sungguh-sungguh baik dari segi fisik maupun waktu. “Kendala utama kita adalah waktu. Sebagian besar anggota tim adalah pegawai yang memiliki jadwal kerja padat, namun kami berhasil mengatur waktu untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini,” ungkapnya.

Baca juga, Meningkatkan Kebaikan dalam Relasi Sosial sebagai Manifestasi Rahmat

Keberhasilan masuk ke babak semifinal sangat membanggakan bagi tim. Sigit menyatakan, “Kami merasa bangga dan senang bisa mencapai babak semifinal dan meraih juara harapan. Pertandingan berat dan lawan-lawan berpengalaman telah menjadi ujian bagi kami.”

Tidak hanya itu, keikutsertaan tim dalam turnamen ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar lembaga. “Partisipasi kami dalam acara Milad UMY membawa kegembiraan tersendiri dan mempererat tali silaturahmi antar institusi. Kami berterima kasih atas dukungan dari Pimpinan UNIMMA dan pihak terkait dalam kelancaran pertandingan ini,” tambahnya.

Ketua Panitia turnamen, Gatot Nurmansyah, menekankan bahwa penyelenggaraan turnamen telah memperhatikan standar pertandingan yang tinggi, termasuk lisensi PSSI. “Kami menjalankan pertandingan sesuai standar yang tinggi, dengan lisensi PSSI untuk semua perangkat pertandingan, demi menjamin kualitas yang prima,” ujarnya.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE