Berita

Haedar Nashir Membuka Rakornas MPS Muhamamdiyah

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhamamdiyah, Haedar Nashir, membuka acara Rapat Koordinasi Nasional ( Rakornas ) Majelis Pelayanan Sosial dan Amal Usaha Muhammadiyah Sosial  ( MPS dan AUMSos), Kamis (4/7).

Rapat Koordinasi Nasional Majelis Pelayanan Sosial Muhamamdiyah kali ini diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah. Acara dihadiri sejumlah 231 peserta dari seluruh Indonesia, yakni dari MPS Muhammadiyah dan Aisyiyah  , Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah dan Aisyiyah , serta Lembaga Kesejahteraan Sosial Aisyiyah.

” Rakornas ini menghimpun para pekerja sosial dan para pimpinan yang bergerak di bidang pelayanan sosial muhammadiyah seluruh Indonesia, untuk meretavitalisasi, menguatkan  pada fungsi – fungsi pemberdayaan mereka yang miskin, yatim, terlantar, termasuk mereka yang sudah berusia lanjut yang memerlukan santunan.Muhamamdiyah, dari pelosok ke pelosok sudah mempunyai pelayanan sosial, bahkan kebencanaan kita sudah menjadi yang terdepan di negara kita”.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Ketum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir memberikan sambutan em ukaan Rakornas MPS Muhammadiyah

Sementara itu, Ketua Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Sularno , dalam sambutannya menghimbau kepada MPS Seluruh Indonesia untuk melengkapi database amal usaha sosial muhammadiyah. “MPS PP Muhammadiyah, kepada seluruh MPS Se Indonesia,mari kita semua mendata kembali amal usaha muhamamdiyah, agar database kita tidak stagnant”. Tegasnya.

Hal terebut disampaikan agar seluruh data amal usaha sosial yang dimiliki oleh muhammadiyah dapat terdata dengan baik. (it).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE