Berita

Kajian Dakwah Milenial IMM Unimus

PWMJATENG.COM,SEMARANG – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)Ar Razy Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (FIKKES)dan Al Fatih Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNUMUS) menyelenggarakan kajian dakwah milenial, di Masjid At Taqwa Jawa Tengah, Sabtu (29/7).

Acara yang dihadiri oleh sekitar 100 mahasiswa tersebut mendatangkan dua pemateri . Pemateri pertama dari Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, yang juga merupakan ketua Ikatan Jurnalis Televisi Jawa Tengah, Teguh Hadi Prayitno. Kemudian pemateri yang kedua dari pegiat media sosial instagram, Fuad Bakhtiar.

” Generasi muda, khususnya dari mahasiswa yang tergabung dalam IMM maupun mahasiswa diluar IMM bisa mewarnai di dunia media sosial maupun media digitalBanjirilah media digital kita, media maisntream kita dengan dakwah – dakwah, degan informasi – informasi yang mencerahkan, mencerdaskan dan berguna untuk bangsa dan negara.”

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Teguh Hadi Prayitno, ketika wawancara.

 

Pemteri 1, Dr. Teguh Hadi Prayitno, MM, M.Hum ( Ketua MPI PWM Jateng) dan Pemateri 2, Fuad Bakhtiar ( Pegiat media sosial instagram ) berfoto bersama Panitia

Sementara itu, Pegiat media sosial Instagram, Fuad bakhtiar menyampaikan, ” Untuk teman – teman muhamamdiyah, kita sama – sama berdakwah sesuai dengan bidang kita masing – masing, jadi  bekerja profesionalisme tidak hanya mencari nafkah, namun juga sebagai ladang  dakwah bagi kita.” Tegasnya. (it)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE