Gerakan Sadar Membaca Buku Bagi Guru Muhammadiyah

Guru SMK Muhammadiyah Lebaksiu gerakkan sadar membaca buku

pwmjateng.com, Lebaksiu- SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kabupaten Tegal Jawa Tengah giatkan dan isi waktu luang untuk membaca buku di Perpustakaan Famuba. di Sela-sela mengajar tak pernah lupa membaca buku untuk mendapatkan pengetahuan baru dan sumber informasi, Selasa (9/10).

Sebagai seorang guru ” saya harus bisa memberikan contoh yang terbaik untuk para peserta didik dengan cara rajin Membaca buku.”

Gunakan fasilitas perpustakaan untuk kegiatan literasi,saatnya untuk menjadi yang terbaik melalui literasi, ungkap Ika Ayu Lestari,S.KM. guru produktif Analis Kesehatan dan Pembina PMR Famuba.

Lain pula Seli Ainina,S.E.M.Sya.selaku guru Bahasa Arab ini menjelaskan .” Saya menyadari bahwa budaya membaca itu sangat penting dan bermanfaat contoh untuk mencari informasi tentang kata kata mutiara dalam bahasa arab saya harus terlebih dahulu membaca buku . ” jelasnya.

BACA JUGA  Ikut Sukseskan Progam KB, Aisyiyah Purworejo Gelar Bakti Sosial

Hendra Apriyadi selaku koordinator Gerakan Literasi sekolah mengapresiasi atas sadar membaca buku bagi para guru SMK Muhammadiyah Lebaksiu dengan penuh semangat berkarya untuk menjadi yang lebih baik.(GLs Famuba)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts