Gelar Darul Arqam, PDM Boyolali Hadirkan Pembicara yang Mumpuni

PWMJATENG.COM, BOYOLALI – Dalam Rangka Menguatkan Ideologi dan perkaderan, Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah (MPK PDM ) Boyolali menyelenggarakan Baitul Arqam Muda Tingkat Daerah Kabupaten Boyolali di Gedung Makkah , Asramahaji, Boyolali, Sabtu – Ahad (12-13/05/2018).

Acara diawali dengan sambutan oleh Wakil Ketua PDM Boyolali M. Muslih,M.Ag. mengutip pernyataan Ahmad Dahlan Pendiri Muhammadiyah, bahwa ”Jadilah Dokter, Jadilah Insyinyur, jadilah Guru dan Kembalilah ke Muhammadiyah.” kata Muslim.

Syarif Widodo,M.Pd.I.. ketua panitia menyampaikan “Acara ini sebagai apenguatan Ideologi dan perkaderan di lingkungan Guru dan Karyawan Muhammadiyah serta dakwah”. Kata Syarif
Rektor UMS, Dr. Sofyan Anif,M.Si. salah satu pemateri acara tersebut menyampaikan bahwa Muhammadiyah adalah Organisasi Terbesar di Dunia.

BACA JUGA  Kembali SMK Muga Weleri Buka Kelas Industri, Kali Ini Sinergitas Dengan PT Telkom Dan Mitsubishi

“Muhammadiyah dari hari kehari terus berkembang pesat, Bahkan saat ini Muhammadiyah menjadi Organisasi Terbesar bukan Hanya di Indonesia tapi juga di Dunia. Hal ini bisa dilihat banyaknya amal usaha puluhan ribu mulai dari kampus, Sekolah, Rumah Sakit, Panti Asuhan, Masjid dan sebagainya.” Papar Sofyan.

Selain itu Pujiono,MM, selaku Ketua Majelis Kader Mengungkapkan kegitan ini menghadirkan pemateri yang kompeten di bidangnya.

“Kami dalam menyelenggarakan kegiatan Baitul Arqam ini Totalitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik, seperti tempat kami sediakan Asrama Haji yang sangat nyaman bagi peserta. Selain itu kami juga menghadirkan pembicara yang mumpuni /kompeten dalam bidangnya, yaitu Dr.H. Sofyan Anif,Msi. Rektor UMS dan Majelis Tabligj PP Muhammadiyah, Drs. Ali Muhson, M.Pd.I,MM,MH. Wakil Ketua PWM Jawa Tengah, Drs. Jindar Wahyudi, M.Ag. Ketua PDM Boyolali, Dr. Hamam Sanadi Wakil Ketua MPK PWM Jawa Tengah , M.Muslih.M.Ag. Wakil Ketua PDM Boyolali, Slamet Arifin,M.Ag.Wakil Ketua PDM Boyolali, dan M.Agus Sriyono Ketua Majelis Dikdasmen PDM Boyolali.”Ungkapnya.

BACA JUGA  Kembangkan Tradisi Wacana Keilmuan di Muhammadiyah

Baitul Arqam Muda ini diikuti oleh ratusan Guru dan Karayawan SMP, Mts, SMA,SMK,MA, Panti, Pondok,PKU Muhammadiyah dan Aisyiyah se Kabupaten Boyolali. (Joko Triyanto/Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boyolali)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts