AUM

Gandeng Bank BNI, ITBMP Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi

PWMJATENG.COM, Purbalingga – Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP) bekerjasama dengan Bank BNI untuk memberikan beasiswa bagi 34 mahasiswa berprestasi.

Beasiswa senilai Rp 238 juta atau Rp 7 juta untuk masing-masing mahasiswa Kampus ITBMP Purbalingga tersebut diberikan melalui program corporate social responsibility (CSR) “BNI Berbagi”.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 17, Beby Lolita Indriani dan Pimpinan BNI Kantor Cabang Purbalingga, Yudi Darmawan Setianto memberikan beasiswa secara simbolik kepada Rektor ITBMP, Dr. Ir. Taufik Dwi Laksono, S.T., M.T., IPM., ASEAN Eng. dan perwakilan mahasiswa di Hall PM Collaboration, 17 Mei 2022.

Beby Lolita Indriani berharap mahasiswa penerima beasiswa dari Bank BNI bisa bersyukur dan memanfaatkan beasiswa secara maksimal. Baik melalui perkuliahan maupun pengembangan diri.

“Meskipun, Kampus ITBMP ini masih tergolong baru. Kami percaya, kampus ini akan terus berkembang,” kata Beby ketika memberikan sambutan.

Komitmen untuk Mendukung Dunia Pendidikan.

Melalui program CSR “BNI Berbagi” yang terencana, tepat sasaran, transparan dan berkelanjutan, BNI ingin menciptakan manfaat atas kehadiran perusahaan melalui upaya peningkatan kepedulian terhadap dunia pendidikan.

“Kedepan, program CSR bersama Kampus ITBMP tidak hanya akan diberikan secara material saja. BNI siap untuk memberikan dukungan non material. Seperti memberikan kuliah umum,” imbuhnya.

Baca juga, Muhammadiyah Garis Luwes

Kemudian, Yudi Darmawan Setianto mengatakan, kerjasama dengan Kampus ITBMP Purbalingga merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan SDM yang berkualitas. Baik itu dari program studi S1 Aktuaria, S1 Bisnis Digital maupun S1 Perencanaan Wilayah dan Kota.

Kesempatan Kuliah Semakin Terbuka

Sementara Rektor ITBMP, Dr. Ir. Taufik Dwi Laksono, S.T., M.T., IPM., ASEAN Eng. mengapresiasi adanya beasiswa dari BNI. “Beasiswa ini telah membuka kesempatan besar pemuda Purbalingga untuk kuliah di Kampus ITBMP,” kata Taufik.

Taufik menambahkan, hadirnya beasiswa mahasiswa berprestasi dari BNI pada setiap tahun ajaran merupakan wujud sinergi yang kuat antara ITBMP dan BNI.

Kampus ITBMP menyambut baik komitmen BNI untuk terus mengembangkan industri kreatif, khususnya di Kabupaten Purbalingga. “Kami akan segera menindaklanjuti sinergi ini agar bermanfaat bagi mahasiswa dan juga masyarakat secara umum,” kata Taufik Dwi Laksono.

Kontributor : Nofian
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE