Drs.KH. Syaifudin Zuhri Ingatkan 5 Ciri Hidup Berkualitas

Lima ciri-ciri Hidup Berkualitas

PWMJATENG.COM, BOYOLALI – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kota Boyolali bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boyolali menggelar Pengajian , Silaturahmi dan Buka Bersama, Ahad (20/05/2018) di Masjid SMK Muhammadoyah 4 Boyolali.

Acara diawali dengan sambutan Ketua PCM Boyolali H. Roh Hasman,S.T. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta pengajian. “Terima kasih karena telah hadir atas kesadaran diri sendiri untuk menuntut ilmu dan mencari pahala disaat yang lain memanfaatkan menunggu berbuka puasa dengan hal yang kurang bermanfaat,” ujarnya.

Pemateri pertama oleh Drs.KH. Syaifudin Zuhri ,M.Ag mengatakan bahwa ada lima ciri-ciri Hidup yang Berkualitas.

“ Hidup yg berkualitas diberikan selama manusia beriman dan bahagia. Ada lima Ciri2
-ciri hidup yang berkualitas yaitu 1. Kehidupan di beri keyakinan /aqidah yg kokoh. 2. Kehidupan yg selelu memberi dampak positif., 3. Kehidupn yg dipenuhi dg rezeki yg halal., 4. Kehidupan yg dilandasi rasa syukur., 5. Kehidupan yg di liputi dg kebahagiaan, ketenangan dan terhindar dari dosa” kata Syaifudin.

BACA JUGA  Din Syamsudin Siap Nyapres Jika Muhammadiyah Berikan Ijin

Pemateri kedua Drs. KH.Jamhari Harahap,M.Pd. Wakil Ketua PDM Boyolali juga menyampaikan ciri-ciri orang Muhammadiyah.

“Orang islam telah melakukan gerakan, gerakan itu amar makruf nahi mungkar, kalau belum mengaku muhammadiyah , segeralah mengaku sebagai muhammadiyah.
Karena orang tersebut telah mempraktekkan Gerakan Muhammadiyah. Warga muhammadiyah itu harus dekat masjid, ngaji, pengajian, silahturahmi”. Papar Jamhari

Kegiatan diikuti oleh ratusan Warga Muhammadiyah Kecamatan Boyolali. (Joko Triyanto/Majelis Pustaka dan Informasi PDM Boyolali)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts