AUMBerita

Dorong Semangat Siswa! Tim Motivasi SMP UMP Gelar Kegiatan Inspiratif di SMP Muhammadiyah Adiwerna

PWMJATENG.COM, Tegal – Tim Motivasi dari Sekolah Menengah Pertama Universitas Muhammadiyah Purwokerto (SMP UMP) mengadakan kegiatan kolaboratif yang menginspirasi pada Rabu (7/2/2024) di SMP Muhammadiyah Adiwerna, Tegal. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa dalam menghadapi tantangan dan meraih prestasi di masa depan.

Bayu Dwi Cahyono, salah satu anggota tim motivasi, menyatakan, “Kami yakin setiap siswa memiliki potensi besar yang perlu diungkap dan dikembangkan. Melalui kegiatan seperti ini, kami berupaya memberikan dorongan positif dan motivasi kepada mereka untuk terus berjuang dan mewujudkan impian mereka.”

Selain ceramah motivasi, kegiatan ini juga menyajikan serangkaian aktivitas interaktif dan permainan yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, kepercayaan diri, serta kerjasama di antara siswa. Ada pula sesi tanya jawab yang memungkinkan siswa untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada anggota tim motivasi tentang berbagai hal terkait pendidikan dan pengembangan diri.

Baca juga, Jelang Tahun Politik, Ini Pandangan Ketua PWM Jawa Tengah KH. Tafsir

Daryono, S.Pd.I., M.Pd, selaku Kepala SMP Muhammadiyah Adiwerna, menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Motivasi SMP UMP atas kerjasama yang positif ini. “Kami sangat mengapresiasi kesempatan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi perkembangan pribadi dan akademis para siswa kami,” ungkapnya.

Para siswa terlihat bersemangat dan termotivasi untuk menghadapi masa depan mereka dengan keyakinan yang baru ditemukan.

Melalui kolaborasi yang erat antara Tim Motivasi SMP UMP dan SMP Muhammadiyah Adiwerna, diharapkan dapat terus terjalin kerjasama yang bermanfaat bagi pengembangan potensi dan prestasi siswa di masa mendatang.

Kontributor : Sab’ati Mela
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE