BeritaPWM Jateng

Apresiasi Kontingen OlympicAD Jateng, KH. Tafsir: Ini Adalah Upaya Membangun Karakter

PWMJATENG.COM, Semarang¬†‚ÄstOlympiade Ahmad Dahlan (OlympicAD) Nasional ke-7 yang berlangsung saat ini di Bandung, Jawa Barat, menjadi magnet bagi seluruh insan pendidikan di Persyarikatan Muhammadiyah. Pada ajang bergengsi ini, Kontingen Jawa Tengah mendelegasikan 2.586 orang peserta dari 313 sekolah, jumlah yang sangat besar, bahkan Jawa Tengah merupakan 1/3 keseluruhan peserta.

Atas keikutsertaan Jawa Tengah dalam event nasional ini, Ketua PWM Jawa Tengah, Dr. KH. Tafsir, M.Ag., mengapresiasi dan merasa bangga terhadap kontingen Jawa Tengah yang turut serta dalam OlympicAD ke-7.

Baca juga, Tanggung Jawab dan Etika Pemimpin, Khianat Akan Dilaknat!

“Atas nama PWM Jawa Tengah, saya menyampaikan apresiasi dan bangga atas kontingen Dikdasmen PWM Jawa Tengah di dalam kepesertaan OlympicAD di Bandung. Karena Dikdasmen Jawa Tengah dengan mengerahkan segala kekuatan yang ada, sekolah-sekolah yang ada, termasuk juga madrasah, sehingga kontingen Jawa Tengah menjadi kontingen terbesar,” ucap Tafsir.

Ia berharap, kontingen Jawa Tengah yang secara kuantitas besar, juga menghasilkan kualitas yang memadai sehingga kontingen Jawa Tengah keluar sebagai juara umum.

“Selamat berlomba, junjung sportifitas, dan ini bagian dari upaya membangun karakter generasi muda Muhammadiyah, anak-anak sekolah, pelajar Muhammadiyah,” pungkasnya.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE