Berita

Angkatan Muda Muhammadiyah Siapkan Penerjemah di Asian Games 2018

PALEMBANG – Guna menunjukkan sikap dukungan dan andil terhadap Provinsi Sumatera Selatan selaku tuan rumah penyelenggara Pesta Olahraga Asian Games 2018, Angkatan Muda Muhammadiyah menyatakan siap mendukung dengan menyiapkan Laision Officer (LO) mampu berbahasa asing.
“Kami ingin Asian Games di Sumsel khususnya di Kota Palembang nanti akan berjalan sukses. Dari Angkatan Muhammadiyah telah menyiapkan LO, penerjemah Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Bahasa Mandarin,” ungkap Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumsel Zulfikar SH dalam Apel Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah menyambut Asian Games 2018 di Universitas Muhammadiyah Palembang, Sabtu (14/5/2016).
Adapun alasan dipilihnya LO dan penerjemah bahasa asing yang bakal dimajukan partisipasi pada Asian Games nanti, menurut Zulfikar hal inu pasti akan sangat dibutuhkan. Pasalnya akan ada 45 Negara di Asia yang akan tampil.
“Dari Angkatan Muhammadiyah banyak potensi sumber daya manusia yang dapat diandalkan sebagai penerjemah bahasa. Berapa pun yang dibutuhkan Pemerintah Provinsi Sumsel kita siap bantu karena ada banyak potensi itu di kami,” kata alumnus FH UMP.
Pria yang saat ini masih menjabat Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumsel mengajak semua organisasi masyarakat lainnya untuk bersama-sama bergerak mensukseskan Asian Games. (sumber: Sriwijaya Post)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE