Kolom

Menjadi Fundraiser Militan dengan Mentargetkan Seberapa Banyak Umat yang Akan Terbantu

Oleh : Diani Pratiwi (Pendiri Sekolah Fundraiser)

Lazismu adalah bagian strategis dari organisasi raksasa, salah satu organisasi masyarakat terbesar di negeri ini. Kiprahnya tidak diragukan lagi, begitu besar kontribusi Muhammadiyah untuk negeri bahkan dunia.

Semoga para pejuang umat melalui Lazismu Jawa Tengah, akan terus istiqamah berdaya juang sebagaimana para pendahulunya. In Syaa Allah akan semakin kokoh perannya bagi perbaikan negeri dan dunia, aamiin.

Salah satu SDM strategis dan yang menjadi garda terdepan dalam Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah adalah Fundraiser. Peran Fundraiser sangat penting untuk meningkatkan kebermanfaatan dan kontribusi Lembaga.

Mari menjadi Fundraiser Militan yang terus menerus menjadi wasilah umat bangkit, mempertemukan, menjadi jembatan kebaikan antara Donatur/Muzakki dengan Mustahik. InSyaa Allah menjadi amal jariyah bersama, aamiin.

Mindset Fundraiser Militan bukan sekedar mentargetkan berapa rupiah yang terhimpun untuk umat! yang paling utama adalah Meluruskan niat lillahita’ala, memperbaiki ibadah, birrul walidain,mempelajari sejarah pengelolaan ZISWaf, fiqih ZISWaf, ilmu Fundraising dan Manajemen lembaga ZISWAf,

Mentargetkan seberapa banyak umat yang terbantu, dimana saja dan sekuat apa dampak program untuk perbaikan umat melalui lembaga tempat fundraiser berkhidmat, umat tergerak mengubah nasib, Biidznillah.

Melaksanakannya dengan jujur, amanah, reminder beratnya hisab harta, syiar syariat dan fiqih ZISWaf kepada masyarakat, Fundraiser harus berhati nurani dan profesional, siap keliling, silaturrahim setiap hari mengajak kepada kebaikan, sepenuh hati, sepenuh dedikasi, konsisten, team work, mengoptimalkan penggunaan teknologi,

terukur, terstruktur, sesuai hukum syariat dan hukum positif. Bersinergi, berkolaborasi saling mendoakan, saling menguatkan dengan sesama pejuang umat. Pantang menyerah dalam ikhtiar kebangkitan umat. Senantiasa memohon pertolongan ALLAH Subhanahu wata’ala dalam setiap keadaan. Juga tawakkal’alAllah.

Indonesia butuh minimal 1 juta Fundraiser Militan.Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billah,Biidznillah.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE