Berita

AMM Doro Kabupaten Pekalongan Bagikan Takjil Gratis

PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Bulan suci Ramadhan bukan hanya bulan dimana umat muslim menjalankan ibadah wajib puasa, namun bulan Ramadhan juga bulan untuk berbagi pada sesama. Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Doro diprakarsai oleh Pemuda Muhammadiyah Doro mengadakan acara Berbagi Takjil di sekitaran pasar Doro pada Ahad sore (20/5) menjelang waktu berbuka sembari ngabuburit bersama. kegiatan ini di mulai dengan pemberian bingkisan takjil secara simbolis oleh sekretaris PCM Doro Bpk Satrio Budi Utomo ke pada ketua LazisMu Doro Mas imam Sad Setianto sebagai ketua panitia pelaksana pembagian takjil gratis. Acara yang di mulai pukul 17.00 wib jelang Magrib, yang di Gawangangi oleh AMM Doro ini langsung di serbu oleh pengguna jalan, karna jalan di depan BTM Doro merupakan jalanan yang ramai banyak dilalui pengguna jalan.  

“Berbagi Takjil kali ini adalah yang pertama kali di Ramadhan tahun ini, ada sekitar 100 bungkus takjil yang dibagikan, insaAlloh program takjil Gratis selanjutnya akan bertambah.” Ungkap Imam sad setianto Ketua KL LazisMu Doro yang juga sebagai kordinator Bagi takjil Gratis. Tujuan utama kegiatan takjil gratis ini diperuntukan bagi para kaum muslimin yang sedang dalam perjalanan, sehingga bisa membatalkan puasanya. Kegiatan ini diinisiasi oleh kawan2 pemuda muhammadiyah dan didukung oleh BTM Doro dan kantor Layanan lazisMu Doro, kegiatan ini direncanakan akan diadakan empat kali di bulan ramadhan ini. (Kar)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE