Bupati Kudus Sambut Hangat Rencana Musyda XVIII IMM di Kudus

0
805

KUDUS- Bupati Kudus hari ini (20/9) menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Tengah di kantor Bupati Kudus. rombongan DPD IMM Jateng silaturrahim kepada Bupati dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah (Musyda) XVIII IMM. Mustofa selaku Bupati Kudus menyambut hangat rencana Musyawarah Daerah XVIII IMM Jawa Tengah yang rencananya akan dilaksanakan di Kudus pada tanggal 03-06 November 2016. Dalam pertemuan tersebut ada beberapa pokok pikiran yang beliau sampaikan.

Musthofa menyampaikan bahwa “Agama dan akhlak menjadi landasan organisasi IMM perlu diperkuat, sisi Intelektualitas menjadi kekhasan IMM perlu dipertajam untuk menjadi keunggulan agar tidak sama dengan organisasi lain”.

Ketua DPD IMM Jawa Tengah Yedi M. Permana menyambut apa yang disampaikan oleh Bapak Musthofa “IMM Jawa Tengah siap menjadi garda terdepan dalam melanjutkan estafet kepemimpinan”.

Selaras dengan pokok pikiran Musthofa, Musyda XVIII IMM kali ini mengangkat tema “Visi Kebangsaan untuk Jawa Tengah Berkemajuan” karena hal ini menjadi tantangan dakwah terkait maraknya tindakan kriminalitas dan kemerosotan moral, dengan ikut bagian pencerah peradaban dan mempertajam visi kebangsaan, kata Ketua Panitia Musyda XVIII IMM Jawa Tengah Meirza Musaqqif Ichsan

 

(MT/MRZ)