AUMBerita

UM Purworejo Gelar Baksos, Bagikan 200 Paket Sembako untuk Warga Sekitar Kampus

PWMJATENG.COM, Purworejo – Universitas Muhammadiyah (UM) Purworejo menggelar bakti sosial (baksos) pembagian sembako untuk warga sekitar kampus pada Kamis (26/10/2023). Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada warga dan pedagang kaki lima disekitar kampus utama, kampus II dan kampus III UM Purworejo.

Ketua Panitia Baksos, Isnaeni Maryam, M.Pd. mengatakan paket sembako diberikan kepada beberapa warga internal kampus dan warga sekitar kampus yang sebelumnya telah diberikan kupon. Kupon tersebut digunakan untuk pengambilan paket sembako.

Baca juga, Download Logo Milad 111 Tahun Muhammadiyah

“Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian dari Milad UM Purworejo yang ke 59. Selain baksos juga digelar khitan masal, seminar nasional, dan turnamen olahraga,” jelasnya.

Rektor UM Purworejo, Dr. Teguh Wibowo, M.Pd. turut hadir dan membagikan sembako bersama Wakil Rektor 2, H. Muhamad Taufik, M.T., dan Ketua Panitia Milad, Istoko Agus Wicaksono, M.Sc.   

“Dengan baksos ini tentu kita ingin memberikan sedikit bantuan untuk warga purworejo terutama warga kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” ungkap Dr. Teguh.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.