Tiga Universitas Muhammadiyah Masuk 10 Besar Universitas Islam Terbaik Dunia Versi UniRank

Tiga Universitas Muhammadiyah Masuk 10 Besar Universitas Islam Terbaik Dunia Versi UniRank
Tiga Universitas Muhammadiyah Masuk 10 Besar Universitas Islam Terbaik Dunia Versi UniRank

PWMJATENG.COM, YOGYAKARTA – Kabar gembira datang dari “The 2021 uniRank: University Ranking of the top Islamic Universities in the World” yang mengumumkan bahwa UMM berhasil masuk ke dalam urutan sepuluh besar menempati nomor 1 atau paling atas, urutan ke empat disusul UMY, dan UMS yang tidak mau kalah pada urutan ke delapan.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Dr KH Haedar Nashir (18/2/2021) menegaskan bagaimana apresiasi tinggi dan ungkapan terima kasih PP Muhammadiyah terhadap PTM, Majelis Diktilitbang, dan PWM, serta semua komponen yang ikut berkhidmat dengan penuh komitmen, kesungguhan, pengorbanan dan tiada henti dalam spirit tidak banyak bicara tetapi banyak bekerja.

“PP Muhammadiyah menyampaikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada PTM, Majelis Diktilitbang, dan PWM, serta semua komponen Persyarikatan yang berkhidmat sepenuh komitmen, kesungguhan, pengorbanan, dan yang tiada henti dalam spirit tidak banyak bicara tetapi banyak bekerja,” ungkap Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir.

BACA JUGA  Juara 3 Marathon 10 K, Siswa Sekolah Inovatif Melaju ke Borobudur Internasional

Maksudnya yang telah bersikap kerja keras dengan cerdas, berkualitas, profesional, objektif serta bermanfaat besar untuk kemajuan umat, bangsa, persyarikatan, dan kemanusiaan global.

Prof Haedar Nashir juga mengucapkan rasa terima kasih nya kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dengan Muhammadiyah untuk memajukan kehidupan bangsa dan kemanusiaan semesta.

“Muhammadiyah sering hadir tidak gegap gempita, tetapi selalu terpanggil berbuat nyata yang memberi maslahat bagi kehidupan bersama,” pungkas Prof Haedar Nashir.

“Ditulis oleh Jurnalis Magang – Syifa Agustin Restanti”

Total
150
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts