AUMBerita

Tampilan Memukau Paduan Suara Santri Putri Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan dalam Milad Muhammadiyah ke-111

PWMJATENG.COM, Tegal – Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan, Kabupaten Tegal, menjadi saksi gemerlapnya perayaan Milad Muhammadiyah ke-111, Sabtu, 18 November 2023. Acara yang dihadiri oleh seluruh santri, pengasuh, dan warga Muhammadiyah Kecamatan Balapulang ini menampilkan penampilan istimewa dari Paduan Suara Santri Putri.

Acara ini memperlihatkan keberagaman dan talenta di antara santri putri pondok pesantren tersebut. Salah satu elemen ekstrakurikuler unggulan di pondok pesantren tersebut adalah Paduan Suara, yang turut memeriahkan peringatan Milad Muhammadiyah.

Dalam penampilannya yang memukau, tim paduan suara menyajikan harmoni merdu dengan lagu-lagu yang sarat makna. Mereka membawakan dengan penuh semangat lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan Mars Muhammadiyah, mengukir kesan mendalam bagi seluruh hadirin.

Baca juga, Muhammadiyah di Usianya yang ke-111: Ikhtiar Menyelamatkan Semesta

Keberhasilan paduan suara santri putri menjadi bukti konkret akan pentingnya pengembangan potensi melalui kurikulum terintegrasi. Pendidikan di Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan tidak hanya mencetak akademisi, tetapi juga membentuk individu yang berbakat dan berbudaya.

Acara ini tidak hanya menjadi perayaan milad, tetapi juga momentum untuk mengapresiasi dan mendukung perkembangan talenta di kalangan santri Muhammadiyah. Semoga keberhasilan Paduan Suara Santri Putri ini dapat menjadi inspirasi bagi pondok pesantren lainnya dalam mengembangkan bakat dan minat siswa.

Kontributor : Arsy Sekar
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.