AUMBerita

Paskibra PPAD Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kabupaten Tegal: Kekompakan yang Mengesankan dalam Peringatan Milad Muhammadiyah ke-111

PWMJATENG.COM, Tegal – Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan (PPAD) menjadi saksi gemilangnya penampilan Tim Paskibra dalam Upacara Peringatan Milad Muhammadiyah ke-111. Dalam kehadiran seluruh santri, pengasuh, dan warga Muhammadiyah Balapulang, acara tersebut menjadi momentum yang mengesankan, Sabtu (18/11/23).

Para anggota Paskibra tampil dengan penuh kekompakan, memberikan nuansa khidmat yang semakin memperindah upacara. Langkah dan barisan mereka membawa kebanggaan tersendiri dalam memperingati Milad Muhammadiyah.

Ustadz Alvin, salah seorang pengasuh Pondok Pesantren Ahmad Dahlan, menyampaikan, “Kebersamaan dan kesatuan yang ditunjukkan Tim Paskibra benar-benar menginspirasi. Mereka membawa semangat peringatan Milad dengan begitu lugas dan berkesan.”

Baca juga, Muhammadiyah di Usianya yang ke-111: Ikhtiar Menyelamatkan Semesta

Pendapat senada juga datang dari sejumlah warga Muhammadiyah Balapulang yang turut hadir. Mereka menilai kehadiran Tim Paskibra memberikan warna tersendiri pada acara tersebut. “Sangat membanggakan melihat dedikasi mereka. Ini bukti nyata semangat generasi muda dalam menghormati peringatan Milad Muhammadiyah,” ungkap salah satu warga.

Kesolidan dan kekompakan Tim Paskibra PPAD dalam memeriahkan Upacara Peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 di Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan, Kabupaten Tegal, telah mengukir momen khidmat bagi seluruh hadirin. Suksesnya penampilan mereka menjadi cerminan dari semangat dan dedikasi untuk memuliakan peringatan sejarah bagi Muhammadiyah.

Sebagai penutup, kontributor Astyra menekankan, “Prestasi dan semangat yang ditunjukkan Tim Paskibra PPAD memberikan inspirasi positif bagi generasi muda Muhammadiyah. Momen ini tidak hanya menjadi peringatan Milad, tetapi juga momentum untuk terus menggali nilai-nilai kebersamaan dan dedikasi dalam mengawal perjalanan organisasi ke depan.”

Kontributor : Astyra
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.