Berita

SSB HW Kajen Pekalongan Pastikan Ikuti Piala Soeratin U-13

PWMJATENG.COM, Pekalongan– Sekolah sepakbola Hizbul Wathan (SSB HW) Kajen Kabupaten Pekalongan dipastikan akan mengikuti Piala Soeratin U-13 Jawa Tengah.

Hal ini dibenarkan oleh Sekjen PS HW Kajen Kabupaten Pekalongan. Ichwan Farodis, SSB HW Kajen Kabupaten Pekalongan tergabung dalam grup E bersama Bintang Timur Kabupaten Pekalongan, SSS Semarang dan Persekat Kabupaten Tegal. Pada Rabu, (25/10/23)

SSB HW Kajen tergabung dalam grup E bersama Bintang Timur Pekalongan, SSS Semarang dan Persekat Kabupaten Tegal”, terang Ichwan Farodis

Baca juga: Serba Serbi Musyran Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kelet 3 Keling – Jepara

HW Kajen untuk menghadapi Piala Soeratin U-13 ini dilatih oleh Sugiat dibantu asisten pelatih Eko Diaturrochman, Pelatih penjaga gawang Kampran dengan manajer Susilo dan Ketua umum Amin Dahlan.

“Target yang kami patok Ini tentunya HW Kajen lolos ke fase kedua dulu. Target HW Kajen jelas Juara Soeratin Tahun Ini” imbuh Ichwan Farodis.

Menurut keterangan Sekjen HW Kajen saat ini tim pelatih sedang mencari 6 pemain dengan grade A. ” Rencana kompetisi diputar bulan Desember 2023 . Kami masih butuh pemain di lini depan tengah , belakang dan penjaga gawang “, pungkas Ichwan Farodis.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.