SMK Muhamna Kerjasama dengan PERSEKAT

Kerjasama SMK Muhamna Tegal dengan PERSEKAT

TEGAL – Senin, (28/6) SMK Muhammadiyah Adiwerna melakukan kunjungan ke Manager PERSEKAT (Persatuan Sepak Bola Kabupaten Tegal). Kunjungan ini oleh kepala sekolah SMK Muhammadiyah Adiwerna, Ajuslan Kerubun, beserta tim SMK Muhammadiyah Adiwerna dengan Manager PERSEKAT yaitu M. Ersal Aburizal.

Ajuslan menyampaikan bahwa tujuan melakukan kunjungan dan kerjasama dengan PERSEKAT yaitu dalam rangka mendukung penuh PERSEKAT atas lolosnya seleksi LIGA 1 sepakbola dan mempersiapkan bakat siswa SMK Muhammadiyah Adiwerna dalam bidang olahraga agar siswa yang berbakat dalam bidang olahraga dapat dilatih dan ikut seleksi masuk PERSEKAT.

Ersal selaku Manager PERSEKAT menerima kerjasama yang diajukan oleh SMK Muhammadiyah Adiwerna karena SMK Muhammadiyah Adiwerna akan menjadi tim creator PERSEKAT dalam bidang social media dan promosi.

BACA JUGA  Membanggakan….! SD Muhammadiyah Tegalgede Karanganyar Raih Dua Juara Nasional

Kunjungan ini diharapkan tidak hanya untuk SMK Muhammadiyah Adiwerna dalam medukung PERSEKAT untuk lolos LIGA 1 tetapi juga untuk masyarakat khususnya kabupaten Tegal untuk mendukung penuh dan kecintaan terhadap sepakbola daerah masing masing.(ranov)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts