AUMBerita

SMK Muhammadiyah 1 Keling Kirim 225 Surat Kelulusan ke Rumah Siswa, Orang Tua Bersyukur!

PWMJATENG.COM, Jepara – SMK Muhammadiyah 1 Keling di Jepara melakukan langkah luar biasa dengan mengirimkan 225 surat informasi kelulusan langsung ke rumah siswa. Kepala Sekolah, Rahmad Taufiq Isnaini, memerintahkan 54 guru dan karyawan untuk melakukan pendistribusian surat kelulusan tahun ajaran 2023/2024.

Sebelumnya, dalam forum grup WhatsApp guru dan karyawan, Kepala Sekolah membagikan surat permintaan bantuan kepada staf yang terlibat dalam pendistribusian surat kelulusan yang bersifat rahasia. Hal ini dilakukan pada Senin, 6 Mei 2024.

Setelah mendapatkan briefing dari Kepala Sekolah di ruang kelas XII TBSM1 pukul 10.00 WIB, guru dan karyawan diminta untuk menyampaikan surat kelulusan ke alamat masing-masing siswa. Salah satu guru, Kusnitah dari bidang Bimbingan dan Konseling, menjelaskan bahwa pendistribusian harus dilakukan dengan cermat dan tepat waktu, dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Baca juga, Halal-Haram Musik dan Nyanyian

Salah satu siswa yang menerima surat kelulusan adalah Agtadila Izzatul Wafda dari kelas XII BDP. Orang tua muridnya, Sagiran dan Siti Asiyah dari Desa Blingoh, Dukuh Cangaan, Donorojo, Jepara, menyampaikan rasa terima kasih atas pengajaran dan bimbingan yang diberikan selama tiga tahun di SMK Muhammadiyah 1 Keling. Mereka berharap ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat bagi putri mereka di masa depan.

Sagiran dan Siti Asiyah juga berterima kasih karena putri mereka telah dihantarkan dengan baik dari sekolah hingga ke rumah dengan banyak perubahan dan perkembangan, terutama dalam hal pengetahuan, selama bersekolah di SMK Muhammadiyah 1 Keling.

Kontributor : Kusnitah
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE