Berita

Siswa SD MPK Banyudono, Peduli Kebakaran Pasar Kliwon

PWMJATENG.COM, Solo– Perwakilan siswa dari SD Muhammadiyah Program Khusus (MPK) Banyudono, beri donasi untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Pasar Kliwon, dengan mengumpulkan Alat mandi dan pakaian. Kamis, (5/10/2023)

Dalam sebuah upaya kemanusiaan yang patut diapresiasi, Habib Haidar Abdurahman dan Rafael Putra Pratama, menyerahkan donasi tersebut kedua siswa tersebut mewakili siswa lain mengumpulkan perlengkapan alat mandi dan pakaian sebagai bentuk bantuan kepada mereka yang terkena dampak kebakaran. Donasi ini diharapkan dapat membantu para korban dalam menghadapi masa sulit pasca-kebakaran.

Acara penyerahan donasi berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa empati. Habib Haidar Abdurahman dan Rafael Putra Pratama, menyerahkan donasi tersebut kepada Pak RW setempat, yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Aksi Nyata Sisir Sampah LLHPB Jepara Saat Pengukuhan dan Pembekalan Ideopolitor

Mereka didampingi oleh tiga guru dari sekolah Yakni Pak Danang Eko PL, Pak Aditya Bagas P dan Pak Hari Sukarjan yang ikut memberikan dukungan moral kepada siswa-siswa yang berjuang untuk memberikan bantuan kepada sesama.

“Tindakan baik dari siswa-siswa SD MPK Banyudono, merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran dan membawa harapan bagi mereka yang sedang menghadapi cobaan berat” ungkap Pujiono, Kepala Sekolah SD MPK Banyudono

Ia juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut semoga jadi amal jariyah para donatur dan yang terkena musibah di beri kesabaran dab ketabahan.

Kontributor: Pujiono

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.