Siaga 24 Jam, Poskoor PDB Covid-19 Muhammadiyah Jateng “SIAP” Melayani Masyarakat

PWMJATENG.COM,- SEMARANG – Setelah di Launching beberapa hari yang lalu, Poskoor Penanganan Darurat Bencana (PDB) Covid-19 Muhammadiyah Jawa Tengah Siaga 24 Jam. Pos yang berada di lantai 1 Gedung dakwah Muhammadiyah Jawa Tengah tersebut telah Siap untuk selalu melayani masyarakat. Poskor PDB Covid-19 Muhammadiyah Jateng sampai hari ini (01/04) telah melaksanakan kegiatan yaitu Sosialisasi Social Distancing di seluruh daerah se Jawa Tengah, Penyemprotan Disinfektan yang tetap selalu berjalan setiap hari, serta Pelayanan psychosocial terhadap masyarakat ODP & PDP.

Fathul Faruq selaku Koordinator Psychosocial Poskoor PDB Covid-19 Mengatakan “Poskoor telah melaksanakan koordinasi bentuk pelayanan di seluruh daerah se-jateng, mengatur strategi perencanaan kegiatan kedepan, serta mendukung pemerintah daerah melalui kegiatan advokasi dilapangan.”

BACA JUGA  Kemristekdikti Gelar Rakor di UM Purwokerto, Bahas Kebijakan dan Implementasi Perguruan Tinggi Swasta

kegiatan yang telah dilaksanakan akan terus selalu dievaluasi dan ditingkatkan guna menangani dan mencegah penyebaran virus corona untuk tidak semakin meluas.

 

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts