Berita

Sekolah Teladan SD Muhammadiyah Kemiri Lolos Verifikasi

PWMJATENG.COM, PURWOREJO – Setelah penantian kurang lebih 1 bulan lamanya pasca dilaksanakannya verifikasi oleh tim verifikasi Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Purworejo, Sekolah Teladan SD Muhammadiyah Kemiri dinyatakan lolos verifikasi, Kamis (10/11/16). Pendirian sekolah baru diajukan pada Agustus 2016 serta dilakukan verifikasi pada 13 Oktober 2016.

Sekolah dasar yang diberinama “Sekolah Teladan SD Muhammadiyah Kemiri” berdiri pada tanggal 10 Januari 2015di atas tanah miik PCM Kemiri, Desa Kemiri Kidul Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo.

“Lembaga pendidikan ini telah berdiri 1 tahun lalu dan telah menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar. Maka, guna legalitas dan bentuk pengakuan dinas akan keberadaannya, kami mengajukan RIPS (Rencana Induk Pengembangan Sekolah kepada dinas” ujar Widi Hastomo, S.E. selaku Kepala Sekolah.

Setelah dilakukan verifikasi oleh tim verifikasi dari dinas terkait dengan diketuai oleh Drs. Muh. Hamidi, M.Pd. beserta anggotanya, sekolah ini dinyatakan lolos verifikasi dengan hasil memuaskan.

Semoga dengan hasil ini dapat semakin memantapkan gerak dan langkah inovasi yang dikembangkan oleh Sekolah Teladan SD Muhammadiyah Kemiri dan melahirkan generasi yang takwa, cerdas dan berkemajuan. (ahmad Musdani)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE