SD Muhammadiyah Tahfizhul Qur’an Wonokerto Bagikan Raport Peserta Didik

0
324

PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Libur lebaran adalah momen yang di tunggu setiap orang pada umumnya terlebih bagi kaum pekerja luar kota atau para perantau, terlebih lagi anak sekolah jelang hari raya seperti saat ini yang bertepatan dengan tahun ajaran kelulusan dan kenaikan kelas adalah momen yang paling dinantikan.

Salah satu sekolah yang melakukan penerimaan rapoRt jelang hari raya adalah SD Muhammadiyah Tahfizhul Qur’an  Wonokerto, kec. Wonokerto kab. Pekalongan salah satu amal usaha muhammadiyah (AUM) yang dimiliki oleh PCM Wonokerto, melakukan penerimaan rapot untuk siswa kelas 1 sampai k1las 5 pada hari ini jumat (8/6).

Dalam sambutanya Dra. Rahma Tripara Ns. Sebagai kepala sekolah menyampaikan pesan pesanya kepada para santri dan wali santri yang hadir saat itu bahwa selama libur panjang  wali santri untuk tetap menjaga kebiasaan yang sudah dilakukan saat kegiatan belajar mengajar  disekolah seperti shalat dhuha dan shalat berjamaah tepat waktu, beliau juga menekankan untuk selalu mengajak dan mengingatkan anak-anak selalu murojaah dirumah.

“Bagi santri yang tinggal kelas mohon untuk orang tua jangan memarahi anaknya tapi berilah kesempatan untuk belajar lagi serta selalu memberikan semangat serta motivasi agar tidak terganggu psikis dan mental mereka” tambah Rahma dalam sambutannya.

Sebelum mengakhiri sambutanya beliau atas nama pribadi dan sekolah memohon maaf jika selama setahun belakangan ini ada kesalahan dalam mengajar dan mendidik para santri. Acara di akhiri dengan penyerahan hadiah – hadiah kepada santri yang berprestasi dan di tutup dengan do’a. Siswa berprestasi tahun ini yakni Hafizh sholih Allahu akbar. (Kar)