SD Muhammadiyah 1 Ketelan Terima Piagam Penghargaan Branding Sekolah

PWMJATENG.COM, SOLO– SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta menerima penghargaan atas kontribusi sumbangsih dan berperaan aktif membranding sekolah lewat portal media sosial sehingga mampu mewujudkan sekolah Islam yang berkemajuan dan berkeadaban.

Jum’at (/10/2018), penghargaan diberikan pada pengajian kepala sekolah perguruan Muhammadiyah setiap awal bulan dan jelang puncak milad ke-83 Sekolah Pendidikan Karakter Berbasis TIK dan Budaya SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta yang kini menjadi Sekolah Dasar Swasta Rujuikan (SDSR).

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Jatmiko menyatakan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta dengan Nomor 465/III.4/D/2018.

Menurut Jatmiko, penghargaan ini makin memotivasi dirinya dan keluarga sivitas akademika yang dipimpin Sri Sayekti, S.Pd., M.Pd selaku kepala sekolah untuk bersosialisasi dan berkembang pesat bagaimana yang terbaik wahana syiar dan akses yang lebih mudah dan cepat terkait Kegiatan Belajar Mengajar pembangunan manusia di Indonesia.

BACA JUGA  Tiga Lagu Dokter Kecil SD Muh 1 Sambut Tim Penilai LSS Eks-Karesidenan Surakarta

“Semoga dengan adanya komunikasi yang baik dengan berbagai elemen media mampu menghadirkan pencerahan dari hal yang sederhana sekaligus gerakan optimalisasi budaya literasi,” bebernya.

Jatmiko mengemukakan sebanyak 2 siswa dan guru berhasil menggondol tiga gelar juara pertama mendapatkan uang pembinaan dari Majelis Dikdasmen dalam Olimpiade Ahmad Dahlan (Olimpicad) VI Tahun 2018 di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), 13-14 Agustus lalu.

Juara 1 news reading in english perorangan di raih Nabila Alya Hernanda sedangkan juara 1 ismu in arabic perorangan diraih Wildan Haris Rasikh. Adapun majalah sekolah Tunas Melati kategori kelompok di wakili Danardono Sri Pamungkas berhasil meraih juara 1. (Jatmiko)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts