Berita

SD MPK Banyudono Gandeng Puskesmas Sosialisasi Gerakan Bahaya Rokok dan Miras

PWMJATENG.COM, Magelang– SD Muhammadiyah Program Khusus MPK Banyudono, bekerja sama dengan Puskesmas Banyudono 1 dalam upaya menyosialisasikan Gerakan Anti Rokok dan Miras. Acara ini digelar di Masjid Asyiroj Bendan dan dihadiri oleh para siswa SD MPK Banyudono. Senin, (1/10/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang bahaya rokok dan minuman beralkohol. Dalam acara tersebut, tim dari Puskesmas Banyudono 1, yang terdiri dari Dwi Andriyani, Ekaning Dyah, danSuyati, memberikan penyuluhan kepada siswa tentang dampak negatif dari rokok dan miras terhadap kesehatan.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini, siswa-siswa dapat lebih memahami bahaya rokok dan miras, serta mampu menjauhinya untuk menjaga kesehatan dan masa depan yang lebih baik” ungkap Dwi Andriyani.

Baca juga: Rakerwil MHH PWA Jawa Tengah; Perempuan Berkemajuan untuk Keadilan dan Peradaban Bangsa Tema

Ustad Aditya Bagas P Guru Penjaskes menuturkan Sekolah berharap bahwa kerjasama ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada generasi muda tentang pentingnya hidup sehat tanpa rokok dan miras.

“Acara ini merupakan langkah positif dalam menjaga kesehatan dan masa depan para siswa di SD Muh PK Banyudono. semoga anak Anak Bisa memahami dan Menjauhi barang ini” ucapnya.

Sementara Pujiono, Kepala Sekolah ditemui diruang Kerjanya Beliau Sangat mengapresiasi positif kegiatan ini. Kami Haturkan Banyak Terima kasih kepada Puskesmas Banyudono 1, Semoga jadi Jariyah bagi semuanya.

Kontributor: Pujiono

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.