Berita

Sambut Milad Muhammadiyah ke-111 PDM Kebumen Gelar Senam Bersama

PWMJATENG.COM, Kebumen– Panitia milad Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen ke- 111 gelar senam bersama di halaman Pendopo Kabumian Kabupaten Kebumen, tak kurang seribu limaratusan peserta turut hadir dalam acara tersebut, baik warga maupun simpatisan Muhammadiyah. Pada Kamis, (26/10/2023)

Kegiatan ini merupakan acara perdana yang tergabung dalam rangkaian milad Muhammadiyah yang ke-111. Kegiatan menjadi sangat istimewa karena seluruh warga muhammadiyah yang berasal dari berbagai wilayah turut serta hadir dalam perhelatan tersebut, baik dari unsur Pimpinan, siswa, maupun karyawan yang bekerja di amal usaha Muhammadiyah (AUM).

Baca juga: Era Kekinian, Gibran Ajarkan Budi Pekerti

Tak tanggung-tanggung guna suksesnya acara tersebut, panitia menghadirkan mentor yang berpengalaman di bidangnya. Ketua panitia Imam Romzan Fauzi menyampaikan, kegiatan senam dimulai pukul 06.30 WIB, secara khusus acara ini bertujuan untuk menyambut milad Muhammadiyah Kebumen yang ke-111,

“Alhamdulillah tak kurang seribu limaratusan peserta turut serta hadir dalam kegiatan ini, semua riang gembira dan tentunya dapat membudayakan olahraga dan meningkatkan imun bagi seluruh peserta yang hadir dalam acara ini, juga sebagai ajang silaturahmi dalam memupuk persaudaraan antar warga Muhammadiyah di Kebumen” ungkapnya.

Acara dimulai dengan penampilan marching band dari siswa/siswi SMP Muhammadiyah 1 Kebumen, dilanjutkan dengan pembukaaan yang di sampaikan oleh kepala dinas kesehatan kepala dinsa kesehatan mewakili bupati Kebumen dan PPKB dr. Iwan Danardono Sp. Rad. Turut hadir juga dalam acara tersebut ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Ibu Iin Arif Sugiyanto, beserta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Bp Mukhsinul Mubarok.

Kontributor : Tian Khusni Akbar

Editor : M Taufiq Ulinuha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.