Kabar Daerah

Sah! PK IMM Al-Kindy UMPP Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

PWMJATENG.COM, Pekalongan – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Al-Kindy Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) bertepatan pada bulan Ramadhan penuh Rahmat menggelar pelantikan di ruangan demonstrasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES), Sabtu (25/03/2023).

Pelantikan PK IMM Al-Kindy UMPP Periode 2023-2024 ini digelar 1 bulan pasca Musyawarah Komisariat (MusyKom) pada 24 Februari 2023 lalu. Acara yang dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Kerja (RaKer) PK IMM Al-Kindy dan dilanjutkan Buka Bersama dengan seluruh pimpinan PK IMM Al-Kindy.

Hadir secara langsung pada Pelantikan ini oleh Pembina IMM Al-Kindy, Risdiani, M. SI; Koordinator Komisariat UMPP, Dekan Fikes, Herni Rejeki S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Kom; PCM Pekajangan, Drs. Islah Ishom; PCA Pekajangan, Dra. Herowati; Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIKES UMPP, dan PK IMM Se-UMPP.

Selain itu turut hadir IMMawan Muh. Afifana, Ketua Umum PC IMM Pekalongan, yang melantik secara langsung pengurus PK IMM Al-Kindy UMPP. Tema yang diangkat pada pelantikan kali ini adalah “Regenerasi Kepemimpinan Ikatan untuk IMM Al-Kindy Berkemajuan”.

Baca juga, Siap Gelar Musyda Bulan Mei, 79 Nama Bakal Calon Pimpinan PDM Pati Sudah Dikantongi Panlih

Dalam sambutan Ibu Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Herni Rejeki S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Kom, beliau menyampaikan pimpinan dan kader IMM mampu mengukir prestasi pada periode ini. Kami akan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dirancang oleh IMM dan bangga atas pencapaian pada periode 2022-2023 dan mendatang periode 2023-2024.

“Simbol melesat cepat sebagai contoh menjadi periode terbaik dari kepemimpinan sebelum-sebelumnya mudahan semoga dapat terlaksana pada periode baru dilantik ini.” Ujar Herni Rejeki

“Setelah acara pelantikan ini selesai dilanjutkan menyusun program kerja, usul saya cermati Kembali jangan ditiru apa yang sudah menjadi rutinitas setiap tahunannya namun bisa di inovasi dan diawali pada bulan Ramadhan serta Milad UMPP membuat kegiatan yang menjadi ciri khusus kader IMM. Sehingga menjadi generasi super power dan bisa dibanggakan oleh kami.” Pesannya.

Kontributor : Kamila
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE